Brilio.net - Seperti yang diketahui jika Pemilu 2024 menjadi ajang untuk memulai karier sebagai politisi. Banyak orang yang mencalonkan diri dari latar pendidikan dan profesi yang beragam, tak terkecuali para selebriti. Pada Pemilu 2024, cukup banyak artis yang mencoba terjun ke dunia politik.

Belakangan beberapa selebriti ini banyak mengunggah kegiatan bersama partai maupun kegiatan saat kampanye dan sosialisasi dengan masyarakat. Seakan tak sia-sia, kampanye yang dilakukan sederet seleb tersebut pun membawa hasil yang memuaskan. Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU, terdapat beberapa nama seleb yang dipastikan akan lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI.

Sederet seleb tersebut pun mengunggah momen bahagia tersebut melalui akun Instagramnya. Salah satunya adalah Pasha Ungu.

"Alhamdulillah setelah bertugas sebagai wakil wali kota dan Plt.walikota di kampung halaman Kota Palu periode 2016-2021..selanjutnya mendapatkan amanah sebagai anggota DPR RI (terpilih) periode 2024-2029 fraksi partai @amanatnasional," tulisnya.

Selain Pasha Ungu, nama sederet selebriti ini juga turut meramaikan kursi pemerintahan untuk periode jabatan 2024-2029. Penasaran siapa saja sosoknya? Berikut brilio.net rangkum 10 potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (9/3).