Brilio.net - Pernikahan antara Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor membuat banyak pihak turut merasakan kebahagiaan. Sebagaimana diketahui, aktor Mahabharata ini telah menikahi perempuan cantik tersebut pada Jumat (27/11) kemarin.

Sebelum menikahi Ruchikaa, Shaheer pernah menjalin hubungan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Sebagai wanita yang dulu pernah menemani hari-hari sang aktor, pelantun tembang Alamat Palsu ini pun turut memberikan tanggapan.

Rupanya, Ayu sudah mengetahui jika Shaheer sudah sejak lama punya pacar. Ia juga turut berucap syukur saat sang mantan kekasih kini telah berbahagia.

"Ya, emang udah ada jodohnya dong dia, alhamdulillah. Karena selama ini kan mungkin orang taunya sendiri kan, (padahal) udah lama dia udah punya pacar," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Selasa (1/12).

komentar ayu Shaheer menikah © Instagram


© Instagram/@ayutingting92

Pada hari pernikahan Shaheer ini, Ayu Ting Ting pun memberikan doa terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Sebagai orang yang masih berhubungan baik, Ayu pun turut berbahagia atas pernikahan Shaheer.

"Ya, alhamdulillah berarti udah jodohnya, kita doain aja mudah-mudahan bahagia. Saya sih ikut bahagia, karena saya dan Shaheer berhubungan baik," tukasnya.