Brilio.net - Duo kembar Rizki dan Ridho D'Academy masih mengundang perhatian publik. Tak hanya dalam perjalanan kariernya, kini pedangdut itu kembali membuat publik penasaran dalam kisah asmaranya. Pasalnya belum lama ini, Rizki mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kembarannya tampak serasi dengan seorang perempuan. Dengan latar seperti sebuah pelaminan, Ridho didampingi perempuan cantik berhijab. Ridho terlihat menggunakan sebuah jas bernuansa abu-abu. Sementara itu, wanita disampingnya tampak manis dengan kebaya berwarna merah muda.

"Selamat y braderrr @da2_ridho," tulis Rizki dalam akun Instagramnya.

Momen bahagia itu tentu mengundang penasaran banyak orang. Namun sayangnya tidak diketahui secara pasti siapa wanita yang bersama Ridho. Apalagi selama ini belum terdengar wanita yang mengisi lajang jebolan D'Academy itu. Seakan semakin membuat penasaran penggemar, Rizki pun sengaja tidak menunjukkan identitas perempuan yang bersama kembarannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)


"Siapakah dy,?? Latihan dlu biar jgn derekdek. Kalau aku sih YESS, kalau kalian gimna guys,?," goda Rizki.

Unggahan Rizki D'Academy sukses menarik perhatian banyak warganet. Terlihat dalam waktu singkat foto tersebut disukai oleh lebih dari 175 ribu pengguna Instagram. Banyak pihak yang menyematkan komentar untuk Ridho agar bisa mendapatkan pendamping terbaik. Selain itu ada pula yang berharap agar Ridho lebih matang untuk memikirkan mengenai langkah selajutnya dalam hubungan asmaranya. Doa untuk kebaikan hubungan Rizki dan Ridho pun juga tampak banyak membanjiri duo pedangdut ini.

"tarikkkk sisssst,,,,,????smga sukses trus klian berdua," ungkap @ainiforevers

"Jangan buru2 takutnya anuh hahahaha," ujar @rita_201099

"Jgn buru2 @da2_ridho pikirkan matang2..," tulis @ernayuningsih45