Brilio.net - Shaheer Sheikh saat ini tengah diselimuti rasa kebahagiaan usai resmi menyandang status sebagai suami dari Ruchikaa Kapoor. Jarang mengumbar kemesraan, kabar pernikahan keduanya belum lama ini memang sempat mengejutkan publik.

Sebagaimana diketahui, hubungan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor baru terendus oleh publik beberapa bulan belakangan. Namun pada kenyataannya, pasangan ini sudah menjalin asmara selama 1,5 tahun lamanya.

Perbedaan agama tak membuat Shaheer dan Ruchikaa ragu untuk naik pelaminan. Pasangan ini pun telah resmi menikah di pengadilan Mumbai yang mana India memang memperbolehkan pasangan beda keyakinan untuk menikah.

Ada alasan kuat mengapa Shaheer mantap untuk menjadikan wanita cantik tersebut menjadi pelabuhan terakhirnya. Rupanya, ia merasa jadi dirinya sendiri kala bersama sang pujaan hati.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

alasan Shaheer Sheikh nikahi Ruchikaa © Instagram

foto: Instagram/@shaheernsheikh

"Ruchikaa selalu jujur tentang perasaannya. Bagian terbaik dari hubungan kami adalah kami berteman dulu sebelum pacaran. Ketika menjadi aktor, aku harus berakting di depan kamera sepanjang waktu. Tapi aku menemukan seseorang yang bersamanya aku bisa jadi diriku sendiri," ujar Shaheer seperti dilansir brilio.net dari Times of India pada Senin (30/11).

Shaheer pun mantap menikahi Ruchikaa meski mereka berbeda keyakinan. Ia mengaku tak sabar untuk mengarungi hidup baru bersama eksekutif Balaji Telefilms tersebut.

alasan Shaheer Sheikh nikahi Ruchikaa © Instagram

foto: Instagram/@ruchikaakapoor

"Aku selalu berkata kalau aku adalah seorang 'pengembara' dan sekarang aku menemukan pasangan yang tepat. Aku tak sabar menantikan perjalanan tanpa ujung bersamanya," tukasnya.

(brl/red)