Brilio.net - Dul Jaelani memang dikenal sebagai sosok cowok yang humoris dan kocak. Baru-baru ini, kekasih Tissa Biani itu bahkan jadi sorotan saat bercanda dengan sang ibunda, Maia Estianty.

Hal ini bermula ketika Dul hendak berangkat ke studio untuk berlatih jelang konser. Pelantun tembang Pandangan Pertama ini minta ditemani Maia. Maia yang masih pakai baju tidur dan belum mandi pun merasa ogah-ogahan. Namun karena Dul mengiba, ia jadi tak tega dan menuruti kemauan si bungsu.

Di tengah jalan, mantan istri Ahmad Dhani yang mulai curiga bertanya di mana lokasi studio tersebut. Tanpa pikir panjang, Dul sontak dengan enteng menjawab bahwa lokasinya ada di Pondok Indah.

“Ada di Pondok Indah (Jakarta Selatan)," ujar Dul.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mendengar jawaban tersebut, Maia pun langsung seketika sadar. Ia mengomel lantaran mobilnya mengarah ke studio Ahmad Dhani.

dul jaili maia © YouTube

-© YouTube/MAIA ALELDUL TV

“Wah jangan-jangan gue di-prank ini. Bunda sudah punya feeling enggak lo tadi kalau bunda enggak mau ikut. Kamu tuh kadang-kadang ngerjain bunda. Tadi bunda lagi ngedit kamu kerjain sekarang kamu suruh bunda ke sini,” cetusnya.

Dalam video unggahan berjudul “Senangnya Dul Jaelani, Bunda Maia Temani Latihan di Studio Legend-nya Ayah Dhani” di channel YouTube Maia AlElDul TV tersebut, Dul justru pasang ekspresi muka datar sambil sesekali menahan senyum saat sang ibunda marah-marah. Bahkan, Dul meminta sang ibunda menungguinya berlatih di studio.

Tungguin? Enggak, enggak mau ah, gila. Mendingan ngedit di rumah,” kata Maia Estianty yang tampak kesal.

“(Maksudnya) Tungguin ayah,” pinta Dul Jelani yang tampak puas mengerjai ibunya.

dul jaili maia © YouTube

-© YouTube/MAIA ALELDUL TV

Kocaknya, Maia justru memilih untuk membeli kopi daripada harus masuk dalam studio tersebut.

“Enggak! Gila. Mendingan beli kopi saja kalau buka,” sahut Maia Estianty.

Maia lalu menanyakan jam operasional Ruma Rumi, restoran milik anaknya yang baru dibuka untuk umum. Namun sayangnya restoran tersebut baru buka jam 2 siang. Sementara Maia Estianty tiba di depan studio Ahmad Dhani jam 10 pagi. Enggan menunggu 4 jam dan tak mau masuk studio Ahmad Dhani, Maia Estianty pun pulang.

dul jaili maia © YouTube

-© YouTube/MAIA ALELDUL TV

“Arek iki pancen kem***, sudah tahu aku enggak mungkin ke sini, kecuali Ruma Rumi ya. Kecuali aku beli kopi Rumah Rumi boleh. Ternyata jam 2 siang bukanya, sekarang masih jam 10 mending pulang saja,” tukasnya kesal.

(brl/red)