Brilio.net - Sebagai seorang selebriti tentunya selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan pekerjaan mengunjungi suatu kota atau negara. Biasanya mereka menginap di sebuah hotel untuk istirahat ataupun mempersiapkan keperluan ketika akan tampil di sebuah acara.

Setiap selebriti pun biasanya memiliki permintaan unik kepada penyelenggara ketika diundang di sebuah acara, seperti halnya dengan perempuan seksi Kylie Jenner. Ia pasti meminta dua kamar hotel, satu kamar hotel dipergunakannya untuk istirahat dan satunya lagi untuk kamar wardrobe dan makeup.

Kylie Jenner © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner


Dilansir brilio.net dari dari news.com pada Jumat (21/12), melalui sebuah video terlihat Kylie menunjukkan rutinitasnya sehari-hari saat mengikuti tur rapper sekaligus pasangannya, Travis Scott. Dalam video itu terlihat ia menyewa dua kamar untuk istirahat dan tempat ganti pakaian serta makeup.

"Aku dan Travis punya kamar sendiri, dan aku selalu memiliki kamar terpisah untuk pakaian, makeup dan Stormi (buah hati mereka)," ujar Jenner dalam sebuah wawancara dari news.com.

BACA JUGA: 10 Deretan seleb dunia paling banyak dicari di Google selama 2018

10 Gaya pemotretan Kylie Jenner bertema Barbie, mirip dengan aslinya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner


Alasan kenapa Stormi harus punya 'kamar sendiri', menurut Jenner agar buah hatinya itu tidak bosan saat mengikuti orangtuanya bekerja. "Dia bisa bermain lebih leluasa di kamar hotel, apalagi semenjak ia sudah sering mau bepergian bersama kami," tutup Jenner.