Brilio.net - Dewi Sanca kembali jadi perbincangan. Setelah sebelumnya jadi sensasi karena dianggap mengalami kegagalan saat operasi plastik, kini penyanyi 34 tahun itu bikin heboh karena diduga punya hubungan spesial dengan seorang pejabat daerah.

Hal tersebut terungkap ketika Dewi memposting foto sosok pria di akun media sosialnya. Lewat postingan tersebut, pria itu tampak mengenakan pakaian dinas berwarna putih.

dewi sanca diisukan jadi simpanan pejabat © 2017 instagram

foto: instagram/@lambe_turah


Usut punya usut, sosok pria tersebut diduga merupakan bupati Intan Jaya. Lewat penelusuran Google, jika memasukkan keyword Bupati Intan Jaya, maka akan muncul sosok dengan baju yang sama dengan postingan Dewi.

"Love u, miss u. Makasih untuk semuanya. Aku tidak peduli orang mau bicara apa. Semoga semua urusan papap cepat selesai. Fisik no 10, yang penting tanggung jawab dan sayang sama ade. Bagiku sudah buat ade bahagia," tulis Dewi Sanca, seperti dikutip brilio.net, Senin (14/8).

Sebelumnya, Dewi Sanca juga kerap memamerkan hadiah mewah yang ia sebut pemberian dari seorang pria. Pria misterius itu kerap ia panggil 'Papap'. Banyak yang menduga, sosok 'Papap' itu ada hubungannya dengan sosok yang ia posting di akunnya.

dewi sanca diisukan jadi simpanan pejabat © 2017 instagram

foto: instagram/@dewisancaratu



dewi sanca diisukan jadi simpanan pejabat © 2017 instagram

foto: instagram/@dewisancaratu


"Alhamdulillah makasih my lovely papap sayang, sebentar setor tunai dulu lanjut latian DJ," tulis Dewi Sanca.

"Thanks papap di mana pun berada. Makasih semoga cepat ketemu lagi," tulis Dewi di postingan lainnya.

Postingan-postingan Dewi Sanca ini sontak ramai jadi perbincangan netizen. Komentar-komentar sinis pun diterima oleh Dewi.

"Kayak nya foto ambil di google deh, sengaja mau cari sensasi. naikin nama," ujar akun @castellio.jn.

"Mungkin doi sepi job, jadi biar ada kerjaan dikejar-kejar infotainment masuk tv lagi deh huhuuu," sambung @mariaul_fa.

Jabatan Bupati Intan Jaya sendiri kini dipegang oleh Natalis Tabuni. Natalis menjadi bupati untuk periode 2012-2017. Pria 40 tahun tersebut diketahui sudah menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki.