Brilio.net - Kasus penyalahgunaan obat terlarang yang menimpa pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih terus berlanjut. Hingga saat ini, polisi tidak menetapkan Mieke Amalia sebagai tersangka.

Menurut polisi, Mieke hanya sebagai pengguna dan tidak terbukti memiliki obat keras tersebut. Namun berbeda nasib dengan Mieke, sang suami Tora Sudiro justru dijerat UU nomor 5 tahun 1997 pasal 62 tentang Psikotropika. Tora Sudiro bahkan terancam penjara 5 tahun.

Hal tersebut rupanya membuat Mieke bersimpati terhadap orang sangat dicintainya itu. Lewat akun media sosialnya, Mieke mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memeluk erat Tora Sudiro.

Postingan Mieke Amalia untuk Tora © 2017 instagram

Dalam foto itu Mieke juga tampak berusaha menguatkan moral suaminya tersebut.

Loading...

"Aku pulang dulu yaa sayang. Don't let them take your smile away," tulis Mieke dalam caption yang ia unggah, seperti dikutip dari brilio.net, Sabtu (5/8).

Postingan Mieke lainnya juga memperlihatkan ia memegang tangan Tora dengan sangat erat. Dalam dua postingan itu Mieke rupanya berusaha menunjukkan bahwa mereka masih saling menguatkan.

Postingan Mieke Amalia untuk Tora © 2017 instagram

Apa yang dilakukan oleh Mieke ini pun mendapat banyak simpati dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang ikut memberikan semangat untuk keduanya.

"Mieke. Stay strong yaaa. Mieke ngga boleh sedih juga. Mesti tetep kuat buat Tora. Banyak orng yg sayang dan tetep support Mieke sama Tora," ujar @restikans.

"Yang tabah ya tante... Pasti semua akan indah pada waktunya. Banyak yg sayang om dan tante," komentar akun @cindy_fransiska90.

"Our pray n support for you n family always..." sambung akun @astridnurcahyanti.