Brilio.net - Kasus narkoba yang menjerat Axel Matthew Thomas rupanya membuat sang adik, Valerie Thomas tak kuasa menahan rindu. Sejak Axel mendekam di penjara, sudah beberapa pekan Valerie tidak bisa berjumpa dengan kakaknya.

Gadis kelahiran 2 April 1999 ini pun meluapkan kerinduannya lewat sebuah tulisan yang ia unggah di media sosial. Valerie mengungkapkan kenangan manis yang biasa ia lewati bersama sang kakak.

"Hai Matthew, aku percaya kamu hanyalah pemuda manis yang penuh pertanyaan tentang dunia ini. Sekarang ini aku sedang mengingat kenangan manis kita saat tinggal di London," tulis Valerie lewat akun media sosialnya, Rabu (9/8).

Curhatan rindu Valerie Thomas untuk Axel Matthew © 2017 instagram

Valerie bahkan yakin, kalau kakaknya adalah orang yang menjalani gaya hidup sehat. Berikut curhatan lengkap Valerie untuk Axel Matthew:

Loading...

"Aku tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang kamu, masa lalu adalah masa lalu. Tapi aku juga tahu pasti bahwa kamu selalu berusaha menjalani hidup sehat.

Yang membuat aku bangga dan menjadi tidak kuatir itu kamu membuktikan di situasi ini darah dan urin kamu negatif dan kamu tetap mengakui kesalahan kamu yang belum pernah terjadi.

Semuanya akan baik-baik saja bro, doaku untukmu setiap hari. Bahkan di dalam sel, kamu masih terus bekerja dan yang mesti kakak tau, mama dan papa terus berjuang dan berdoa buat kakak sampe masalah ini selesai.

Media tidak ada akan pernah mengerti jenis ikatan dan cinta yang kita miliki satu sama lain. Aku mencintaimu dan aku sangat merindukanmu hari ini. Setiap orang yang besuk kamu, kamu selalu mengingatkan ke temen-temenmu bahwa tidak ada kata terlambat untuk menjauhi narkoba," tulis Valerie, seperti dikutip brilio.net, Rabu (9/8).

Curhatan panjang Valerie ini pun langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Banyak netizen yang merasa iba, dan ikut mendoakan agar masalah yang menimpa Axel segera selesai.

"Captionnya ya Allah... Be strong val matt. missyou so much," ujar @kikiolaaaa.

"Keep strong @valerieethomas, Matthew always need his little sister," sambung @tpradhita.