Brilio.net - Sejak resmi kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Caisar Aditya Putra alias Caisar 'YKS' kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama rekan artis lain. Yang terbaru Caisar tampak memamerkan foto dirinya dengan Parto di tempat kediaman salah satu anggota grup trio lawak Patrio itu. Dalam foto tersebut terlihat keduanya seperti berada di dalam ruangan kerja.

"Bersama sang legend @partopatrio," tulis Caisar menyertai foto yang diunggah pada Senin (7/8) itu.

Tapi siapa sangka foto unggahan Caisar di akun pribadinnya @caisar_abukipsmail itu justru membuat heboh netizen. Alih-alih membahas kebersamaan Parto dan Caisar, netizen justru tertarik dan lebih fokus pada sebuah benda yang ada dalam foto tersebut. Sejumlah netizen mendapati botol minuman keras jenis whiski di meja belakang Parto.

"Ko ada jack danielnya?? cuma nanya," tanya akun @muhammadzakkimubarock.

"Ya ampun itu ada jack daniel.... Minuman haram !!!" tulis akunn @pradica.

Loading...
 

Bersama sang legend @partopatrio

A post shared by Caisar Aditya Putra (@caisar_abukipsmail) on

Melihat banyaknya komentar miring mengenai botol minuman keras yang ada di ruangan tersebut, komedian 56 tahun itu akhirnya buka suara. Ia mejelaskan jika botol minuman yang ada di sana adalah koleksinya. Namun, tidak untuk dikonsumsi.

"Saya koleksi zippo Seri Jack Daniel, JD kalo cuma buang pajangan aja sy rasa gk masalah," jelas Parto lewat akun @partopatrio. "Sama seperti saya punya kitab lain selain kitab suci yang saya imani.. kitab lain itu tidak saya baca apalagi saya imani. Simplenya mah gitu," tulis Parto di kolom komentar.