Namun, permasalahan yang membuat Septia memilih bercerai dikarenakan persoalan lama yang tak kunjung selesai.

"Saya tidak bisa bicara pokok masalah yang sebenarnya karena itu privasi dari klien saya. Hanya saja masalah ini sudah lama dan klien saya sudah cukup memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai dan pada akhirnya puncaknya hari ini Septi memilih untuk mengajukan gugatan cerai," jelasnya.

Dalam gugatan cerainya, Septia meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. Hal ini dikarenakan usia ketiga anaknya masih di bawah umur.

"Melihat usia ketiga anaknya di bawah umur dan otomatis harus jatuh ke tangan mbak Septi. Maka itu yang akan kami perjuangkan," tuturnya.

Sementara itu, sidang gugatan cerai Septia terhadap Putra Siregar dijadwalkan digelar pada Kamis (5/1/2023) mendatang.

"Sidang perdananya Kamis minggu depan," pungkasnya.

Putra Siregar digugat cerai istri © 2022 brilio.net


foto: Instagram/@septiasiregar17

Sebelum kabar percerainnya muncul di publik, Septia Siregar mengunggah Instagram storynya. Ibu tiga anak itu mengunggah potret selfienya dengan backsound lagu Tulus berjudul Pamit.
"Cape banget... udahin ya capenya," tulisnya.
Di foto kedua, ia mengunggah potretnya bersama kedua anaknya dengan.

Tak terlihat foto Putra Siregar di Instagram Story-nya. Diduga unggahan tersebut menjadi kode telah kandasnya rumah tangga Septia dan Putra Siregar. Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Putra Siregar mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya.