Brilio.net - Banyak cara dilakukan orang untuk mengungkapkan rasa cinta pada seseorang termasuk sosok yang mereka idolakan. Ada yang mengirimkan bunga atau ucapan yang menyiratkan rasa kasih sayang.

Cara inilah yang dilakukan para Seonhohada, penggemar aktor Korea Kim Seon-ho. Dalam merayakan Hari Valentine, sejumlah Seonhohada memberikan ucapan rasa cinta melalui pemasangan videotron. Ucapan videotron yang tayang di depan Graha Mandiri di Jalan Imam Bonjol ini mulai tayang pukul 17.00 hingga 20.00 WIB, Senin (14/2).

Pemasangan videotron ini dilakukan enam fandom Kim Seon-ho di Indonesia yakni Imseonhohada, Kimseonho_ina, Seonhohadaindonesiatl, Seonshine Indonesia, Seonho_ice, dan Thegongjins_id. Pemasangan videotron ini pun didukung pemilik The Gift Box (@thegiftbox.co.id ) Elanie Priscilia Azelie, yang tak lain salah satu Seonhohada sejati.

“Saya memang penggemar setia Kim Seon-ho. Ini semua untuk Kim Seon-ho dan sesama penggemar di Indonesia. Senang sekali bisa memfasilitasi para penggemar Kim Seon-ho, semoga ini bisa mengobati rindu para Seonhohada, sambil menunggu kemunculan kembali Kim Seon-ho di debut movie Sad Tropical akhir tahun ini,” ujar Elanie kepada Brilio.net, Senin (14/2).

Kim Seon ho Videotron © 2022 brilio.net

Pemasangan videotron ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya para Seonhohada juga pernah melakukan hal serupa di Menara Sudirman (awal Desember 2021) dan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat saat memberikan ucapan Natal 2021.  

Kini mereka kembali memperlihatkan kecintaan kepada idolanya itu di Hari Valentine. Bukan rahasia lagi jika Kim Seon-ho memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Maklum, kualitas akting bintang drama Korea Start Up dan Hometown Cha cha cha ini disebut-sebut menjadi daya tarik tersendiri yang membuat dirinya digemari banyak orang, termasuk di Indonesia.   

Pemasangan videotron yang juga didukung oleh Cupbob, restoran makanan Korea di Indonesia ini juga sebagai bentuk apresiasi sekaligus semangat agar Kim Seon-ho terus berkarya untuk mengobati kerinduan para Seonhohada yang sudah lama ingin kembali menyaksikan aktingnya.    

Kim Seon ho Videotron © 2022 brilio.net

“Kami ingin berpartisipasi dan lebih dekat dengan komunitas yang sama-sama memiliki semangat Korea, seperti fanbase Kim Seon-ho di Indonesia. Momen Hari Valentine ini kami rasa cocok untuk menjalin keakraban sekaligus berbagi kasih sayang, karena culture Cupbop sendiri adalah Jeong (Korean love) dan Dom (Extra with Love). Semangat yang dimiliki teman-teman pecinta Kim Seon-ho Indonesia ini juga sejalan dengan spirit kami,” Dea Christy, Promotion & Advertising PT Foods Beverages Indonesia.

Nah dukungan yang diberikan Cupbop dalam penayangan videotron ini semakin mengikat rasa kebersamaan yang cukup kuat dalam komunitas pecinta Kim Seon-ho. “Dukungan moril, sesederhana ucapan Fighting, kata yang umum digunakan untuk memberikan semangat di Korea, agar project teman-teman di komunitas Kim Seon-Ho Indonesia berjalan lancar,” ungkap Dea.  

Penayangan videotron ucapan Hari Valentine untuk Kim Seon-ho ini sekaligus sebagai bentuk berbagi spirit K-lovers di Indonesia.

(brl/red)

(brl/red)