Brilio.net - Setelah mendapat sorotan pasca masalah dengan mantan pacar, Kim Seon-ho kini memberikan kabar terbaru. Aktor yang tengah naik daun itu dipastikan akan tampil dalam film Sad Tropics. Nantinya, Kim Seon-ho akan menjadi pemeran utama dalam proyek terbaru itu. Menurut laporan Star News, tim produksi film itu menunda untuk memberikan kepastian nasib Kim Seon-ho dalam film itu. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan memulai proses syuting pada bulan November ini. Karena pertimbangan waktu, tim memutuskan bahwa tidak ada alternatif yang cocok untuk menggantikan Kim Seon-ho.

Pertimbangan untuk mencari aktor pengganti sempat dilakukan tim produksi. Akan tetapi, calon aktor pengganti tak bisa menerima tawaran tersebut lantaran terbentrok jadwal. Selain itu, tim film Sad Tropics juga sempat memiliki rencana untuk menunda proses syuting hingga tahun 2022. Namun resiko kehilangan biaya produksi, penyewaan alat, hingga jadwal pemeran lainnya menjadi pertimbangan lain.

Kim Seon-ho tampil di film Sad Tropics © Instagram

foto: Instagram/@seonho__kim

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon-ho," begitu ujar perwakilan tim Sad Tropics.

Pada akhirnya, Sad Tropics memutuskan untuk melanjutkan produksi film dengan Kim Seon-ho, namun mereka juga menunggu untuk melihat kondisi sang aktor, mengingat dengan situasi yang sedang dihadapi Kim Seon-ho saat ini. Selain akan mengkonfirmasi jadwal dengan sang aktor, mereka juga merencanakan untuk memulai proses syuting pada bulan Desember nanti.

Sementara itu, pihak agensi Kim Seon-ho, SALT Entertainment memberikan konfirmasinya. Kepada Sports KyungHyang, pihaknya mengatakan bahwa mereka mempersiapkan diri dengan maksimal dengan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Kim Seon-ho tampil di film Sad Tropics © Instagram

foto: Instagram/@seonho__kim

"Kim Seon-ho akan muncul di Sad Tropical. Kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan kepadanya," begitu kata Salt Entertainment.

Sad Tropics merupakan film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki ayah berdarah Korea dan Ibu berdarah Filipina. Anak itu bercita-cita menjadi seorang petinju, dan ia pun kembali ke Korea untuk menemukan ayahnya. Namun perjalanannya tak semulus yang dibayangkan, ia rupanya akan bertemu prang jahat dan berbagai situasi.