Brilio.net - Perayaan Natal menjadi momen tersendiri bagi para penggemar Kim Seon-ho di Indonesia. Para Seonhohada (sebutan untuk penggemar Kim Seon-ho) memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru untuk idolanya itu dengan cara memasang videotron di dua kota, Jakarta dan Surabaya.

Dua Seonhohada, Imseonhohada dan Seonhokim_ina secara khusus memberikan ucapan Natal untuk Kim Seon-ho yang beragama Katolik. Ide pemasangan videotron ini muncul dari Elanie Priscilia Azelie, salah satu Seonhohada sejati.

Kim Seon ho videotron © 2021 brilio.netVideotron Kim Seon-ho di Jakarta

Pengusaha pemilik The Gift Box ini kepada Brilio.net menuturkan, pemasangan videotron ini sejatinya sebuah hadiah anniversary dari sang suami yang juga seorang Seonhohada. Karena ingin berbagi kebahagiaan di Hari Natal, Elanie pun membaginya kepada para Seonhohada di Indonesia.

“Surprise banget. Kaget awalnya. Jadi saya persembahkan kado ini buat dua fanbase yang saya kenal dekat, Imseonhohada, Seonhokim_ina, serta seluruh Seonhohada di Indonesia. Apapun nama fanbase-nya tetap satu cinta kita ke Kim Seon-ho dan tetap mendukungnya,” ujar Elanie kepada Brilio.net, Sabtu (25/12/2021).

Awalnya pemasangan videotron akan dilakukan di Tangerang dan Surabaya. Namun karena permasalahan teknis, akhirnya videotron di Tangerang direlokasi ke Jakarta. Elanie dan sang suami punya alasan tersendiri memilih Tangerang dan Surabaya. “Tangerang domisili kami sementara Surabaya merupakan kota kelahiran kami,” lanjut Elanie.

Di Jakarta, ucapan selamat Natal dan Tahun Baru ini dipasang di Graha Mandiri di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB yang dilakukan para Imseonhoada.

Kim Seon ho videotron © 2021 brilio.netVideotron Kim Seon-ho di Surabaya

Sementara di Surabaya dipasang di depan Hotel Sahid mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB yang dilakukan para Seonhokim_ina yang berbasis di Surabaya. Pemasangan videotron di dua kota besar di Indonesia ini serempak dilakukan hari ini, 25 Desember 2021.

Pemasangan videotron sebagai bentuk cinta dan dukungan untuk Kim Seon-ho ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Imseonhohada juga pernah melakukan hal serupa di Menara Sudirman pada awal Desember lalu.

Saat itu pemasangan videotron dilakukan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kim Seon-ho yang baru saja meraih dua penghargaan di ajang Asia Artist Awards 2021.

(brl/red)

(brl/red)