Brilio.net - Kabar kurang baik datang dari Asri Welas. Pada Jumat (12/4), pelawak sekaligus penyiar radio itu bercucuran air mata. Ia bercerita bahwa akan menuju rumah sakit karena proses bersalin dipercepat.

Asri Welas kini tengah hamil anak ketiga. Pemain film Cek Toko Sebelah itu harusnya melahirkan pada 29 April 2019, namun ternyata mengalami masalah dengan kandungannya. Ia pun meminta doa warganet agar proses medis yang ia tempuh berjalan dengan baik.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Minta doanya teman2 ?? agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat ?? prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat ?? bismillah doakan Yang terbaik untuk kami ??

A post shared by Asri “WELAS” Pramawati (@asri_welas) on

 

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis akun Instagram @asri_welas.

Nah kini Asri Welas sudah ditangani pihak medis. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata air ketuban Asri Welas kurang. Akhirnya, Asri Welas harus diinfus.

asri welas terkini © Instagram/@asri_welas

foto1: Instagram/@asri_welas

"Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku, terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir Nanti," tulis akun Instagram @asri_welas.

asri welas terkini © Instagram/@asri_welas

foto2: Instagram/@asri_welas

Tidak cuma Asri Welas, bayi yang ia kandung juga sehat. Asri Welas membuat Instagram Story dan menunjukkan denyut jantung bayinya baik. Kini Asri Welas masih di rumah sakit untuk menunggu proses bersalin.

Banyak warganet yang mendoakan Asri Welas. berikut komentar warganet.

"semangat mbk @asri_welas ?? semoga lancar proses lahirannya bayi dan ibunya sehat aamiin..," tulis akun Instagram @ratnaadly.

"Aamiin YRA, semoga dilancarkan operasinya.. Banyak doa mba welas.. In sya Allah selamat semua.. Aamiin," ujar akun Instagram @vandalinasoeherman.

"Aamiin aamiin, semangat mbaa semangat adik. Semoga selalu dlm lindunganNya, ditunggu dek mau lihat lucunya," tulis akun Instagram @intan_oktaviani.