Brilio.net - Asri Welas kini sedang mengandung anak ketiganya. Ini menjadi momen yang membahagiakan sekaligus membuat ia resah karena air ketuban dalam kandungannya kurang. Asri Welas pun sedang berupaya keras agar bayi dalam kandungannya bisa terus terjaga kesehatannya. Kehamilan Asri Welas bermasalah ketika memasuki trimester ketiga. Dokter yang menanganinya menyebutkan bahwa ketuban dalam kandungannya kurang.

Rencananya presenter dan komedian ini rencananya Asri Welas akan melahirkan pada 29 April mendatang. Namun karena ada masalah di kandungannya, kemungkinan kelahiran dipercepat. Asri welas mengumumkan persalinannya melalui postingannya. Ia menyampaikan berita persalinannya sambil meneteskan air mata, ia juga meminta doa dari warganet.

begini kondisi janin Asri Welas istimewa

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis akun Instagram @asri_welas.

Asri welas juga membagikan kegiatan dirinya saat sedang menjalani pemeriksaan di akun Instagram pribadinya @asri_welas. Dalam Instagram story-nya ia mengunggah suara denyut jantung bayi dalam kandungannya.

Loading...

begini kondisi janin Asri Welas istimewa

"Alhamdulillah denyut bayiku baik," tulis Asri Welas dalam unggahannya.

Ia juga memposting ketika beberapa teman-temannya datang untuk menjenguk dirinya. Asri Welas tampak ceria dan begitu tegar, meskipun kondisinya cukup mengkhawatirkan. Kemungkinan Asri Welas akan menjalankan operasi dalam dua atau tiga hari ini.