Brilio.net - Jika kamu sering mendengar radio atau menonton ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Tanah Air, kamu tidak akan asing dengan sosok satu ini. Ya, Meuthia Kasim adalah juri Indonesian Idol Musim 1 yang terkenal ketus dan tegas dalam menilai kontestan.

Meuthia Kasim yang juga dikenal sebagai penyiar radio dan manajer beberapa stasiun radio di Jakarta ini menjadi salah satu juri dengan komentar terpedas kala itu. Tetapi, di balik tegasnya ia berkomentar, mampu memunculkan bintang-bintang baru dunia hiburan yang berkualitas dan bersinar hingga kini.

Memasuki usia 49 tahun, performanya pun semakin menurun seiring dengan usia yang sudah tak lagi muda. Sempat menjalani operasi tumor di tahun 1996, kondisi Meuthia membaik dan bisa kembali menjalani aktivitasnya. Dan di tahun 2005, ia sempat terserang stroke dan harus menjalani perawatan intensif di Singapura.

Dilansir brilio.net dari berbagai akun Instagram, Sabtu (7/4), beberapa dari fansnya mengunggah foto bersama Meuthia Kasim dari tahun ke tahun. Seperti apa kondisinya hingga kini? Simak selengkapnya lewat foto-fotonya.

1. Ini salah satu portet Meuthia saat menjadi cover majalah Aneka.

meuthia kasim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@koleksinyamodjo

2. Meuthia pun masih sehat dan sering berinteraksi dengan rekan kerjanya.

meuthia kasim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yorissebastian

3. Ingat presenter Alvin Adam? Di sini Meuthia juga tampil fresh dengan rambut pendek khasnya.

meuthia kasim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alvinadam1

4. Kini Meuthia harus masih menjalani terapi selama 3 kali dalam seminggu guna penyembuhan strokenya.

meuthia kasim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shnelwan

5. Semoga kondisi Tante Meuthia Kasim lekas membaik ya!

meuthia kasim © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ancedewianti