Brilio.net - Sinetron Panji Manusia Millenium bisa dikatakan sebagai salah satu sinetron yang hits pada tahun 1999-an. Sinetron ini menceritakan tentang Panji yang diperankan oleh Primus Yustisio seorang pria pengelola panti asuhan yang bisa berubah menjadi superhero.

Selain itu kehadiran Nadia yang diperankan Tia Ivanka sebagai seorang jurnalis cantik juga memberi warna baru dalam hidup Panji. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron ini bahkan membuat keduanya menjadi idola baru para penggemar masa itu.

Sinetron yang berlanjut sampai tahun 2001 ini memang menyisahkan banyak kenangan di mata penontonnya. Bahkan meski kini mulai banyaknya sinetron yang sama bermunculan, namun sinetron Panji Manusia Millenium seolah tak tergeserkan kepopularitasannya.

19 Tahun berlalu, kini sudah banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Beberapa memang masih eksis di dunia hiburan, namun ada pula yang memilih vakum dan jarang muncul di layar kaca lagi. Seperti apa penampilan mereka saat ini? Berikut brilio.net sudah rangkum dari berbagai sumber (6/4).


1. Primus Yustisio sebagai Panji.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jihanprimus_fc

Beberapa tahun terakhir, wajah Primus sudah jarang tampil di layar kaca lagi. Keinginannya untuk fokus dengan keluarga kecilnya memang sudah menjadi rencananya sejak lama. Kini suami Jihan Fahira ini dikabarkan tengah mendalami ilmu agama dan tampil dengan perubahannya yang cukup drastis.

 

2. Tia Ivanka sebagai Nadia.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ tiaivankka

Sama dengan Primus, sejak beberapa tahun terakhir Tia Ivanka vakum dari dunia hiburan. Ibu satu anak ini memilih untuk fokus mengurus sang buah hati setelah menjadi single parents. Baru-baru ini Tia baru saja memutuskan untuk berhijab.

 

3. Pangky Suwito Sebagai Profesor Latief.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ pangky.suwito

Dalam sinetron ini, profesor Latief menjadi salah satu ilmuwan yang kerap menghasilkan penemuan-penemuan baru yang membuat banyak musuh mengintainya. Lama tak muncul di layar kaca, pria kelahiran Purwokerto ini tengah menikmati kegiatannya jalan-jalan mengelilingi beberapa negara.

 

4. Ayu Azhari sebagai Nina Bobo.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ ayukhadijahazhari

Tak berbeda dengan pemain lainnya, Ayu kini tengah difokuskan mengurus suami dan buah hatinya. Kehadirannya memang sangat dirindukan para penggemarnya.

 

5. Cecep Reza sebagai Cecep.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cecepreza_

Dalam sinetron ini, Cecep sukses berperan sebagai anak yang memiliki sejuta ide untuk menggangu Nadia. Beberapa waktu yang lalu, pria 30 tahun ini baru saja dikaruniai seorang anak. Kini ia tengah menekuni hobinya sebagai seorang fotografer.

6. Dea Annisa sebagai Dea.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ deaaannisa

Dea mendapat peran sebagai salah satu anak asuh Panji dalam panti asuhannya sejak awal. Dia menjadi salah satu anak yang memiliki ketakutan terhadap ibu tiri. Memasuki usianya yang kini telah dewasa, Dea masih aktif di dunia hiburan dengan bermain FTV hingga sinetron.

 

7. Gisela Cindy sebagai Cindy.

anji Manusia Millenium © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@giselacindy12

Sama dengan Dea, Cindy menjadi salah satu anak yang di panti asuhan. Gayanya yang lucu memang sangat disukai banyak orang. Baru-baru ini, adik Gracia Indri ini baru saja menyelesaikan studinya di sekolah Fashion Design. Salut banget deh.