Brilio.net - Nama Fadil Jaidi dikenal sebagai salah satu influencer dan YouTuber di Tanah Air. Kini ia pun berhasil meraih kepopuleran dan wajahnya kerap nampang sebagai bintang iklan di TV. Namun, ternyata di balik kesuksesannya saat ini, Fadil mengaku keluarganya sempat mengalami keterpurukan ekonomi.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tasya Farasya. Ia mengaku keluarganya sempat terlilit utang cicilan rumah yang ditempatinya saat ini, padahal kedua orang tuanya masih harus membiayai pendidikan kakak dan adiknya. Kondisi keuangan keluarganya makin terpuruk saat pandemi Covid-19 melanda.

Diakui Fadil, ibundanya sampai sering menangis menghadapi persoalan utang yang melilit keluarga di tengah bisnis yang sedang tak stabil. Sementara itu, Fadil Jaidi kala itu telah memiliki penghasilan dari kanal YouTube-nya. Tak ingin ibundanya kerap menangis, Fadil pun berinisiatif untuk melunasi utang keluarga. Meskipun niatnya ini harus membuatnya melarang sang ibu untuk minta uang kepadanya selama satu tahun.

Hal ini lantaran uang yang dihasilkannya akan ia alokasikan untuk melunasi utang. Setelah itu, video yang diunggahnya di TikTok pun viral dan sosoknya semakin dikenal publik. Tawaran endorsement pun semakin banyak hingga kini Fadil bisa memberikan hadiah untuk ibu dan ayahnya.

Di keseharian, Fadil juga dikenal dekat dengan sang ibu. Bahkan keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan. Penasaran kan seperti apa potret kedekatan Fadil dan ibundanya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari Instagram @fadiljaidi, Rabu (20/9).