Brilio.net - Indra Bruggman merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang banyak digemari para wanita. Bagaimana tidak? Kemampuan akting dan parasnya memang kerap mencuri perhatian publik.

Sosoknya dikenal sebagai pesinetron andal yang mengambil peran utama di sinetron lawas Jinny Oh Jinny sebagai Bagus. Sejak saat itu, bisa dibilang dari 1997 hingga 2021 Indra kerap wara-wiri dalam berbagai judul film dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Nggak heran jika sosoknya memiliki banyak penggemar. Apalagi saat ini di usianya yang sudah 42 tahun, Indra Bruggman masih mempunyai paras yang tampan.

Namun beberapa waktu lalu, tepatnya pada Mei 2022 Indra Bruggman sempat menggegerkan jagat maya lantaran penampilannya yang tampak kurus. Pada momen itu, Indra terlihat lebih kurus dan tidak sebugar dari biasanya.

Dihebohkan dengan pemberitaan soal dirinya yang tampak begitu kurus, akhirnya Indra membeberkan fakta tentang kondisi kesehatannya. Kala itu, Indra menceritakan bahwa setelah kehilangan ibu, ia sempat mengalami gangguan kondisi mental dan fisik. Kondisi ini cukup parah hingga membuat ia mengidap penyakit hipertiroid. Penyakit inilah yang kemudian membuatnya kehilangan berat badan.

Setelah setahun berjuang melawan penyakitnya, Indra Bruggman sudah kembali bugar dan memesona seperti sedia kala. Penampilan baru sang aktor pun tak jauh dari sorotan dan semakin membuat penggemarnya kesengsem. Kini, diketahui ia juga disibukkan dengan usahanya berjualan online.

Yuk intip 11 potret terbaru Indra Bruggman yang kini pilih jualan online seperti brilio.net himpun dari akun Instagram @indrabruggman pada Sabtu (9/9).