Brilio.net - Jinny Oh Jinny merupakan salah satu tayangan yang populer di era 90-an. Sinetron ini menceritakan tentang kisah seorang jin cantik bernama Jinny yang ditemukan oleh Bagus di tepi pantai. Keduanya pun akhirnya berteman dan jin cantik tersebut sering membantu pekerjaan Bagus.

Sosok Bagus sendiri digambarkan sebagai seorang penyelam yang memiliki wajah tampan dan baik hati. Bersama dengan sahabatnya bernama Jaka, Bagus kerap mendekati beberapa perempuan untuk dijadikan kekasihnya.

Sinetron tersebut pun menjadi salah satu sinetron legendaris, karena memiliki jalan cerita yang unik dan dibalut unsur komedi khas era 90-an. Di dunia nyata, sosok pemeran Bagus dikenal sebagai salah satu pesinetron top di awal tahun 2000-an. Namanya sempat menjadi perbincangan publik lantaran wajahnya yang kian tirus.

Penasaran seperti apa penampilannya dulu hingga kini? Yuk, intip sembilan potret dulu dan kini pemeran Bagus di Jinny Oh Jinny yang dihimpun brilio.net dari Instagram @indrabruggman, Jumat (12/5).