Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami pasang dan surut dalam menjalani kehidupan. Ada yang harus melewati sulitnya hidup baru akhirnya bisa menikmati hasil kerja kerasnya. Ada pula yang pernah melakukan kesalahan, lalu belajar dari pengalaman dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal tersebut juga pernah dirasakan oleh remaja satu ini. Di masa mudanya, bocah remaja tersebut pernah terjerumus dalam dunia kelam narkoba. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes.

Di podcast tersebut, bocah remaja tersebut mengaku pernah menjadi pemakai narkoba sejak 1994 hingga 2000-an. Bahkan ia kerap mencuri barang-barang dari rumahnya untuk membeli obat terlarang tersebut.

Keinginan sang ibu sebelum meninggal dunia akhirnya membuat bocah tersebut berhasil lepas dari narkoba dan kariernya melonjak di dunia hiburan. Remaja tersebut adalah Abdel Achrian.

Bahkan kini ia tinggal di sebuah rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 10 miliar. Seperti apa penampakannya? Yuk, intip 13 potretnya yang dirangkum brilio.net dari YouTube AH, Minggu (27/8).