×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat foto di atas jembatan ikon Palu, ini ungkapan duka Arie Untung

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sempat foto di atas jembatan ikon Palu, ini ungkapan duka Arie Untung

Jembatan yang menjadi ikon Kota Palu ini hancur akibat gempa diiringi tsunami.

29 / 09 / 2018 14:05

Brilio.net - Gempa bumi berkekuatan 7,7 skala richter (SR) mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). Guncangan gempa berkekuatan besar tersebut rupanya juga berdampak hingga Palu.

Akibat guncangan gempa yang besar tersebut, tsunami setinggi 1,5 meter menerjang wilayah Donggala dan Palu, meski sebelumnya BMKG sempat mencabut peringatan dini tsunami.

Bahkan jembatan Ponulele yang menjadi ikon Kota Palu ikut hancur akibat gempa yang disusul tsunami ini. Kabar runtuhnya jembatan Ponulele ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho pada akun Twitter-nya.

Runtuhnya jembatan yang khas dengan warna kuning itu rupanya menjadi duka mendalam bagi Arie Untung. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktor dan pembawa acara itu pernah berfoto di atas jembatan tersebut bersama sang istri, Fenita Arie beberapa waktu lalu.

Ungkapan rasa duka dan prihatinnya itu ia lontarkan pada akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, pria 42 tahun ini memperlihatkan dua buah foto yang dibuat menjadi satu.

Loading...

Di mana pada foto bagian atas tampak foto dirinya bersama sang istri dengan latar belakang jembatan Ponulele, sementara foto bagian bawah tampak foto jembatan Ponulele yang sudah luluh lantak.

foto: Instagram/@ariekuntung

"JEMBATAN CANTIK INIPUN RUNTUH

Setiap waktu ada tempatnya, setiap tempat ada waktunya

Beberapa bulan lalu kita masih berpose ceria di jembatan cantik ini, skrg jembatan cantik ini pun sudah tak ada.

Yg cantik sementara yg kokoh sementara

Bagi kami ini sebuah “alarm” jembatan sekokoh inipun dng mudahnya hancur begitu saja, apalagi mahluk lemah yg sedang berfoto diatas nya entah sampai kapan bertahan bisa berjalan di muka bumi ini, hingga gilirannya nanti menghadapi akhirat yg tadinya cerita menjadi suatu yg nyata

Klo cm manusia, Jangan Sombong, cuma Allah yg memiliki “kuasa”, Taubat bareng yuk, satu dua kali tandanya ga kita hiraukan, sibuk saling musuhan padahal bersaudara.

Mungkin dng cobaan ini yg bisa menyatukan kita.

Mudah2an semuanya mulai rangkulan, saling empaty, saling membantu. Kesampingkan perbedaan. Sesungguhnya saudara kita adalah yg tinggal dekat dng kita krn mereka lah yang paling dekat untuk membantu

Ayo teman2 kita mulai cari kanal2 bantuan

Ya Allah selamatkanlah bangsa kami.. Aamiin

#masyaallahtabarakallah

#jembatankuning

#prayforpalu," tulis Arie pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (29/9).

Unggahan ayah tiga orang anak itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang ikut prihatin dan mendoakan keselamatan para korban gempa dan tsunami di Palu juga Donggala.

"Yaarabb.. Ko sedih si ya liat nya sekali saupan hancur semuanya, Maha Besar Allah yang menguji hambanya.. Semoga keluarga seiman yang be ada di lokasi kejadian bencana bisa lebih sabar, tabah, dan kuat dalam menghadapi Ujian ini.. Aamiin..," ujar akun @gitaprilya_.

"Ya allah berikanlah kesabaran untuk saudara hamba yang terkena musibah..," tulis akun @abifathaf_luthfie.

"Ya allah pernah kesna skrng dah hancur, tabahkan hati saudara2 diana ya allah," ungkap akun @argariandika.

"Ya Allah...kakak sedih bacanya semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT...amin yra," tambah akun @winda_khaira.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more