Brilio.net - Sosok Arie Untung hingga kini masih eksis di dunia entertainment sebagai presenter dan pemain film. Sementara sang istri Fenita Arie kini masih menggeluti dunia presenter.

Di luar kesibukan mereka sebagai seorang artis, Arie dikenal sebagai sosok pemimpin keluarga yang penyayang. Pria 42 tahun ini pun kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. Seperti beberapa waktu lalu, mantan VJ MTV ini diketahui tengah berlibur ke Turki.

Namun rupanya, Arie mendapatkan pengalaman menarik saat sedang liburan di negara besar di kawasan Eurasia ini. Saat sedang berada di salah satu restoran, ia malah mendengar lagu Via Vallen berjudul 'Sayang' tengah diputar.

Hal itu ia ungkapkan lewat Insta Story di akun Instagram miliknya. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ariekuntung, Jumat (22/6).

lagu via vallen diputar di turki  © 2018 brilio.net

Loading...

Mendengar lagu Sayang diputar, Arie juga turut men-tag Via Vallen dalam Instastory-nya itu.

"Via di sini ada lagu loe nih diputar DJ lokal sini, masya Allah hebat banget loe ya," ungkap Arie dalam rekaman tersebut.

Berikut unggahan Instastory Arie yang lebih lengkap seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @mak.kepo, Jumat (22/6).

 

Lagu mbak via valen sampe juga di Turkey.. Sumber : instastory mas ariekuntung

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Video Instastory Arie yang diunggah oleh akun gosip @mak.kepo ini sukses menarik perhatian netizen. Arie pun membuktikan melalui video kalau memang restoran itu hanya berisi bule. Ia menunjukkan rasa bangganya terhadap Via lewat tulisannya pada Instastory tersebut. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji Via Vallen karena lagunya diputar sampai ke Turki.

"Keren neh @viavallen," kata akun @nilla.indhana.

"kerennn @viavallen," pemilik akun @shintaaderukmana pun setuju.

"Hebat via dah," sahut akun @munawatilody.

"Hebaaaatttt," ujar akun @bunrenka.