×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Duet Nagita Slavina & Via Vallen nyanyikan lagu Sayang, panen pujian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Duet Nagita Slavina & Via Vallen nyanyikan lagu Sayang, panen pujian

Nagita dan Via Vallen terlihat begitu kompak.

29 / 05 / 2018

Brilio.net - Via Vallen jadi salah satu pedangdut yang jadi buah bibir di dunia musik Tanah Air. Lewat lagu 'Sayang', penyanyi berusia 26 tahun ini dikenal luas oleh banyak orang. Bukan hanya pecinta dangdut saja, lagu Via Vallen juga dinyanyikan oleh semua kalangan.

Setelah kolaborasinya dengan Boy William jadi trending topic, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini kembali melakukan duet dengan penyanyi Indonesia. Bersama Nagita Slavina, penampilan duet Via Vallen menuai banyak pujian. Mereka menyanyikan lagu hits dari Via Vallen yakni 'Sayang'.

via x gigi © 2018 brilio.net

foto: YouTube/@rans entertainment

Diiringi oleh band musik, penampilan Nagita Slavina dan Via Vallen begitu memukau. Penampilan duet keduanya telah diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment pada Minggu (27/5).

Loading...

Nagita Slavina terlihat begitu mahir menyanyikan lagu Via Vallen. Ibu dari Rafathar ini juga menyanyikan bagian rapp berbahasa Jawa. Nagita dan Via Vallen terlihat begitu kompak dengan baju stripes warna senada. Mereka terlihat begitu santai dalam menyanyikan lagu 'Sayang'.

Video duet Nagita dan Via Vallen ini telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Video berjudul 'NAGITA SAYANG VIA VALLEN #RANSMUSIC' ini masuk dalam trending nomor 22.

Gaya ceria dari Nagita Slavina saat membawakan segmen Rans Music di YouTube Channel-nya ini begitu terlihat. Bukan sekadar menyanyi, Nagita dan Via juga mengobrol ringan terkait lagu dan arti dari lagu 'Sayang'. Obrolan keduanya sempat menggunakan bahasa Jawa yang justru membangkitkan tawa di antara mereka.

via x gigi © 2018 brilio.net

foto: YouTube/@rans entertainment

Tak sedikit warganet yang menuliskan komentar terkait kolaborasi Via Vallen dan Nagita Slavina.

"Wanita wanita yg sangat menginspirasi Nagita w Via Valen. Positif. Ngga perlu gimick2 to di puja puji. Band pengiring nya keren mas bro....," tulis akun Amsar Thamin.

"Azekkk Trending #22 wkwk. Semangat banget ya mbak gigi haha??? bru prtma liat mamanya rafathar teriak hahaha," ungkap akun @Fahliaa 25.

"Senyum gigi lepas landas kalau sama via sepertinya sangat bahagia," kata akun @cinta kartini.

Bukan hanya sekali, kolaborasi Via Vallen dengan Nagita Slavina akan kembali ada. Pasalnya, pada bagian akhir video terdapat teaser atau cuplikan kolaborasi Via Vallen dan Nagita melantukan lagu Cakra Khan berjudul Kekasih Bayangan.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more