Brilio.net - Kehidupan selebriti di Indonesia selalu punya daya tarik tersendiri bagi para fans. Segala aktivitas yang dilakukan sampai kehidupan pribadi mereka pun terkadang menjadi perbincangan hangat publik. Selain itu, anggota keluarga para selebriti juga terkadang jadi sorotan. Apalagi kalau ada keluarga selebriti yang memiliki keunikan tersendiri, punya saudara kembar misalnya.

Deretan selebriti di Indonesia rupanya ada yang memiliki adik kembar identik, bahkan wajah mereka sangat mirip. Hal ini tentu saja menambah keunikan keluarga selebriti yang kemudian jadi hal yang jarang ditemui di dunia hiburan Tanah Air.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/5), berikut ini adalah adik kembar selebriti Tanah Air.

1. Mochammad Faozan & Achmad Fauzi.

4 adik kembar © 2018 brilio.net
foto: instagram/@achmdfauzii

Mereka berdua adalah adik dari selebriti bernama Ringgo Agus Rahman, sudah pasti Fauzi dan Faozan adalah Om-nya Bjorka. Mereka berdua juga masih sama-sama mengemban pendidikan lanjutan setelah SMA.


2. Sunjoyo Jatmiko & Sanjaya Waskito.

4 adik kembar © 2018 brilio.net
foto: instagram/@sjatmiko

Adik kembar laki-laki dari penyanyi grup RAN ini adalah adik kandung Anindyo Baskoro alias Nino RAN. Keduanya hampir menginjak usia 20 tahun. Kalau dilihat-lihat mereka kembar yang cukup identik, ya?


3. Kianty Yunaztia & Gianty Yuneztia.

4 adik kembar © 2018 brilio.net
foto: instagram/@kianty

Ingga dan Anggi yang berjenis kelamin perempuan ini juga nggak kalah famous dengan si abang, Raditya Dika. Keduanya kini masih berkuliah di Universitas Indonesia angkatan 2014 lho, cantik-cantik banget, ya?


4. Marcel & Mischa Chandrawinata.

4 adik kembar © 2018 brilio.net
foto: instagram/@marcelchandra

Adik dari Nadine Chandrawinata ini memang sudah dikenal ketampanannya sejak mereka muncul di dunia entertainment. Keduanya pun digilai wanita karena masih belum melepaskan masa lajangnya. Hayo kamu tertarik nggak, nih?