Brilio.net - Ramadan menjadi bulan yang cukup istimewa bagi Pedangdut cantik Via Vallen. Di bulan puasa ini rupanya wanita 26 tahun ini makin sibuk dengan segudang tawaran bernyanyi. Tak hanya kebanjiran job nyanyi, Via juga beberapa kali menjadi pembawa acara talkshow di televisi.

Berbeda dari penampilan biasanya, di Ramadan ini gadis kelahiran Surabaya tersebut tampil dengan gaya yang tertutup. Ya, lewat akun media sosialnya ia kerap mengunggah penampilannya dengan balutan hijab. Meskipun belum mantap berhijab, namun tak sedikit warganet yang mendoakan pemilik nama asli Maulidia Oktavia ini agar konsisten.

Kecantikannya saat mengenakan hijab sering mendulang pujian selangit dari para penggemarnya. Salah satunya penampilan mengenakan hijab beberapa waktu lalu yang dipamerkannya di akun Instagramnya.

via pipi tembem © 2018 brilio.net

Ya, dalam foto tersebut Via tampak mengenakan hijab dengan warna terang dengan gaya simpel. Senyum pun begitu terpancar dari wajahnya. Namun, pipi Via Vallen malah yang mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka bilang jia Via sangat cantik dengan pipi tembem.

"Ayune rek, tembem lo yakin," tulis @franky026.

"Kak via kalo pake hijab cantik nya nambah," tulis @dianmutia.agustiani.

"Tmbah bulet pipinya @viavallen," tulis @arif_bigbos.

"Cantikk kak via kalo pake hijab," tulis @indryanilestarii.

"Duhh pipinya mbak viaaaa bikin gemesss," sambung @alfiantyaprillyaaa.