Brilio.net - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang diselimuti kebahagiaan. Pedangdut cantik itu baru saja melahirkan anak pertama, pada Sabtu (7/11) silam. Diketahui, Zaskia melahirkan bayi kelamin perempuan secara prematur lantaran lebih cepat satu bulan dari prediksi dokter.

Dikutip brilio.net dari liputan6.com, salah satu rekan Zaskia, Bohay menuturkan mulanya Zaskia diperkirakan akan baru melahirkan 25 Desember mendatang. Meski begitu, bayi mungil tersebut lahir secara normal dan sehat. Kini kehidupan Zaskia dan Sirajuddin pun semakin terasa sempurna.

Usai dua hari pasca kelahiran si kecil, pasangan yang menikah pada 22 April 2020 itu akhirnya membocorkan nama putrinya. Sama seperti nama putri pertamanya dari pernikahan dengan sebelumnya, Aqila, Sirajuddin kembali memberikan nama untuk anak kedua dengan inisial A.

nama anak Zaskia Gotik © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Sirajuddin seperti dikutip brilio.net rangkum dari Instagram-nya, Selasa (10/11).

Meski demikian, baik Zaskia maupun Sirajuddin belum menjelaskan arti nama yang diberikan kepada bayi perempuannya tersebut. Selain itu, pasangan ini juga memilih belum menunjukkan wajah putri kecilnya kepada publik.

Sebelum mengumumkan nama sang anak, Zaskia sempat mengunggah foto baby Arsila di Instagram. Dalam unggahannya, pedangdut 30 tahun tersebut membagikan potret hangat ketika menggenggam jari-jari mungil baby Arsila. Ia pun tak henti-hentinya mengucap rasa syukur penantiannya berbuah manis.

nama anak Zaskia Gotik © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Alhamdulilah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah-tengah kami. Enggak putus doa dan usaha dari Neng," tulis Zaskia Gotik.

Setelah diperbolehkan pulang ke rumah, kini Zaskia dan Sirajuddin tengah menikmati masa-masa indah mengurus baby Arsila. Terlihat, Zaskia sedang tertidur pulas di samping putrinya. Ia bahkan rela tidur di sofa di area ruang keluarga.