Brilio.net - Kabar Roger Danuarta resmi memeluk agama Islam tak hanya menarik perhatian publik. Sesama rekan selebriti pun tak mau ketinggalan memberikan tanggapannya atas keputusan seleb berusia 36 tahun tersebut, salah satunya Arie Untung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah potret Roger Danuarta yang mengenakan baju koko dan kopiah warna putih. Dalam captionnya, suami Fenita Arie ini turut senang dengan keputusan Roger menjadi seorang mualaf.

 Tanggapan Arie Untung © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

"Alhamdulillah dapet kabar ga tau bener atau ngga ya.. tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buatlu brader.. @rogerojey anytime you need A friend, you've got more than "A". It's Zillions.. Big Hug.

Loading...

.

Barakallahufikum

.

#masyaallahtabarakallah," tulis mantan VJ MTV tersebut seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (30/10).

Arie Untung juga meminta warganet untuk memberikan komentar berisi doa-doa yang baik guna menghormati keputusan Roger. Arie juga meminta warganet menghapus komentar bernada keras agar tak menganggu proses hijrah Roger.

"Please komen diutamakan doa2 yg baik. Diharap komen yg "lunak lunak" ya, yg keras keras punteen ada auto delete demi menghormati saudara baru, jangan sampai jempolmu menunda hijrahnya saudaramu," tambah ayah tiga anak ini.

Sebelumnya, nama Arie K Untung sempat direkomendasikan Ketua Mualaf Center Indonesia untuk membimbing Roger Danuarta mengucapkan kalimat syahadat. Namun karena padatnya jadwal Arie Untung dan keinginan Roger yang ingin cepat memeluk agama Islam, maka nama Ustaz Insan Mokoginta lah yang dipilih.

"Karena waktu itu saya sedang di luar negeri dan tidak di Jakarta, sedangkan Roger ingin cepat (mengucap kalimat syahadat). Saya sempat merekomensadikan beberapa nama, salah satunya Arie Untung. Tapi karena jadwalnya yang padat, maka saya limpahkan ke MCI Bekasi," pungkas Steven Indra Wibowo saat dihubungi brilio.net, Selasa (30/10).