Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Jackie Chan? Seenggaknya kamu pasti pernah mendengar nama aktor legendaris tersebut. Ya, Jackie Chan adalah aktor asal Hongkong yang sudah tak asing di industri perfilman internasional.

Beberapa film populer yang pernah ia perankan di antaranya ada Snake In The Eagle's Shadow, Drunken Master, The Young Master hingga Police Story. Ia sudah berkecimpung di industri film selama 62 tahun. Lalu bagaimana dengan kabarnya sekarang?

Baru-baru ini publik dibuat ramai oleh potret yang memperlihatkan Jackie Chan terlibat dalam produksi dan membintangi film Rush Hour 4 dan New Police Story 2. 

foto Jackie Chan © 2024 brilio.net

foto: X/@gilafilmID

Alih-alih penasaran dengan proyek terbaru sang aktor, warganet justru dibuat kaget dengan potret terbaru Jackie Chan itu. Banyak yang mengatakan dalam potretnya itu pria 70 tahun ini terlihat menua dengan rambut ubannya. Tak sedikit yang mengkhawatirkan kesehatannya.

Rupanya, hal itu tak hanya dirasakan oleh para penggemar saja, namun juga teman-teman terdekat Jackie Chan. Hal itu ia sampaikan dalam caption dalam postingan Instagramnya beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika ia bertambah usia menjadi 70 tahun, pada Senin, 8 April 2024.

"Belum lama ini, banyak teman melihat beberapa foto terbaru saya di internet, dan mereka semua mengkhawatirkan kesehatan saya." tulisanya dalam bahasa Inggris, dikutip brilio.net dari @jackiechan, Selasa (9/4).

Menyadari sedang menjadi sorotan, ia pun memberi respon untuk membuat para penggemarnya lega. Ia ingin membuat publik agar tak perlu mengkhawatirkannya. Sebab, nyatanya ia tak setua seperti dari foto yang sedang viral itu.