Brilio.net - Lahir di Hong Kong pada tahun 1954, Jackie Chan kini dikenal sebagai ikon perfilman yang juga ahli seni bela diri, sutradara dan produser. Sejak kecil, ia memang sudah dekat dengan dunia perfilman yang membentuknya menjadi aktor terampil dalam industri layar lebar dunia. Namun, kesuksesannya itu tidak datang dengan mudah. Jackie harus menempuh perjalanan yang berliku dan tantangan untuk mencapai karirnya yang gemilang saat ini.

Salah satu ciri khas dari Jackie Chan adalah gaya bertarungnya yang unik dan atraktif, serta diwarnai dengan unsur komedi. Ia dikenal karena melakukan semua aksi berbahaya sendiri tanpa menggunakan stuntman dan selalu menyertakan elemen humor dalam pertarungannya. Jackie Chan pun berhasil menciptakan citra unik dan membedakan dirinya dari aktor laga lainnya di industri perfilman.

Selain kesuksesannya di dunia perfilman, Jackie Chan juga dikenal karena keterlibatannya dalam berbagai kegiatan amal dan sosial. Ia telah mendirikan yayasan amal dan secara aktif terlibat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan demikian, Jackie Chan tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor terkenal, tetapi juga sebagai seorang sosok yang dermawan dan berjiwa besar.

Kini Jackie Chan telah berumur 69 tahun sehingga wajah dan postur badannya telah berubah dengan drastis. Hal ini membuat kita semua sebagai penikmat film action juga ikut bersedih.

Bukan tanpa alasan, semakin tua umur Jackie Chan maka semakin sedikit produksi film yang akan ia perankan. Penasaran kan bagaimana transformasi Jackie Chan dari awal karier sampai sekarang? Dilansir dari brilio.net dari akun Instagram @jackiechan, Rabu (20/3), inilah transformasi jackie chan dari awal karier hingga kini berusia 70 tahun, penampilan terbarunya bikin netizen khawatir:

1. Tumbuh dalam keluarga yang memiliki kedekatan dengan pembuatan film, tak heran bila Jackie Chan kemudian terjun ke dunia layar lebar.

Transformasi jackie chan @jackiechan

2. Tidak hanya sebagai seorang aktor, Jackie Chan juga dikenal sebagai seorang pekerja keras yang gigih dan berdedikasi.

Transformasi jackie chan @jackiechan

3. Ia sering terlibat dalam proses pembuatan film dari awal hingga akhir, bahkan terkadang bertindak sebagai sutradara dan produser.

Transformasi jackie chan @jackiechan

4. Tak heran bila ia begitu diidolakan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Transformasi jackie chan @jackiechan

5. Salah satu keahlian Jackie Chan yang diakui dunia adalah seni bela dirinya yang tak biasa.

Transformasi jackie chan @jackiechan