Brilio.net - Baru-baru ini Aurel Hermansyah memberikan kabar bahagia bahwa dirinya telah sembuh dari Covid-19. Lewat kanal YouTube-nya The Hermansyah, Rabu (3/3), Aurel Hermansyah mengumumkan dirinya sembuh dari Covid-19, usai lebih dari 2 minggu menjalani isolasi mandiri.

Kekasih Atta Halilintar ini rupanya telah melakukan 2 kali tes swab dan menunjukkan hasil negatif alias sembuh dari paparan virus corona.

"Hai guys hari ke-14. Alhamdullilah aku sudah swab dan hasilnya negatif 2kali," ujar Aurel seperti dikutip brilio.net, Kamis (4/3).

Setelah dinyatakan sembuh, Aurel pun kemudian langsung memberikan kejutan kepada orang-orang di rumahnya. Mulai memeluk sang adik, Arsy dan Arsya hingga ke ayahnya, Anang Hermansyah. Sebelumnya, seperti diketahui Aurel, Ashanty, Azriel dan Arsy telah dinyatakan positif Covid-19 pada Senin 15 Februari lalu.

Aurel dan Arsy dinyatakan sembuh, sementara Ashanty dan Azriel masih dalam proses recovery. Tak selang berapa lama, dalam akun Instagramnya, Aurel juga mengungkapkan jika dalam menjalani masa-masa sulitnya selama 14 hari itu, ia sempat merasa sedih dan shock. Terlebih, wanita berusia 22 tahun ini juga tengah mempersiapkan hari pernikahannya.

Loading...

"Jujur 14 hari kemaren bener2 membuat aku sedih, shock, dan banyak hal2 yg nggak aku sangka2 terjadi," ungkap Aurel dalam unggahan fotonya yang mengenakan kacamata Rabu(4/3).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya serta mendoakan untuk kesembuhannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aurelie #CintaSepertiAku (@aurelie.hermansyah)

"Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian..," imbuhnya.

Selain ingin fokus untuk kesembuhannya, Aurel juga ingin fokus ke acara pernikahannya. Ia meminta doa agar acara pernikahannya dengan Atta Halilintar dapat berjalan lancar.

"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku, walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa..

Love u semua," pungkasnya.

Unggahan itu pun kemudian ramai direspons warganet. Banyak di antara mereka yang memberikan doa dan juga ucapan semangat untuknya, tak terkecuali oleh Atta.

"Semangat selalu NUR," timpal akun @attahalilintar

"Allah selalu punya rencana yg baik, semua pasti ada hikmah nya sayangku," tulis akun @ashanty_ash

"Smangattt aureeelll .. ," komentar akun @itskeziakaramoy

"Kapanpun tanggal yang ditetapkn untuk.hari H pasti dg perencanakan matang dan atas ijin Allah.lancar kaka dan Abang... Sehat2 buat semua," pungkas akun @ahha_210321