Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Istri putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dikabarkan tengah hamil anak kedua. Itu berarti, si kecil Jan Ethes akan segera memiliki adik.

Pada awalnya, kabar tersebut sempat simpang siur lewat sebuah foto yang beredar. Pada akhirnya, kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu anggota keluarga. Dilansir brilio.net dari Merdeka.com, Selasa (6/8), Haryanto, kakak kandung Ibu Negara Iriana membenarkan bahwa Selvi tengah hamil untuk kedua kalinya.

"Iya, InsyaAllah benar dia (Selvi) hamil anak yang kedua," ujar Haryanto.

Meski sudah membenarkan, namun Anto sendiri kurang tahu berapa usia kandungan Selvi Ananda saat ini. Yang pasti, ia ikut mendoakan agar kehamilan tersebut lancar hingga proses persalinan.

"Kita doakan saja, semoga persalinan anak kedua mas Gibran dan Selvi berjalan lancar dan sehat semua," katanya.

Seperti diketahui, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah 11 Juni 2015 lalu. Mereka dikaruniai putra pertama, Jan Ethes Srinarendra Narendra yang lahir pada 10 Maret 2016 lalu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Selain Jan Ethes, Jokowi dan Iriana juga dikaruniai cucu kedua bernama Sedah Mirah, yang lahir dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang menikah 8 November 2017 lalu.