Brilio.net - Siapa sih yang nggak dibuat gemas dengan tingkah lucu Jan Ethes? Sebagai cucu orang nomor satu di Indonesia, popularitas yang dimiliki Jan Ethes nggak kalah dari Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep lho. Di usianya yang masih tiga tahun, tingkah lucu yang super gemesin tentu jadi daya tarik tersendiri bagi seorang Jan Ethes.

Sebagai cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes kerap turut serta bersama sang kakek dalam berbagai acara. Kerap bertemu dengan banyak orang, Jan Ethes pun dikenal dengan sikapnya yang ramah abis. Putra semata wayang pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini nggak segan menyapa warga, lho.

Sikap ramah ditambah gayanya yang ekspresif bikin Jan Ethes sukses membuat banyak orang gemes maksimal. Nggak salah deh, kalau aksinya menyapa warga jadi salah satu momen yang paling ditunggu publik. Penasaran kan seperti apa aksi ekspresif Jan Ethes saat menyapa warga?

Yuk langsung intip delapan aksi ekspresif Jan Ethes saat menyapa warga dengan tingkat gemesinnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

1. Bersama Mbah Owi (panggilan Jan Ethes untuk Presiden Jokowi) Jan Ethes langsung menyapa warga setelah turun dari mobil. Lambaian tangannya sudah luwes banget nih~

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ethes mah ramah banget ya, sukanya menyapa orang" hehe kalau di jawa di sebut sumeh . . @indah_septiyaning_wardani

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

2. Sambil lari-larian di depan Gedung Agung Yogyakarta, Jan Ethes tetap nggak lupa dong buat menyapa warga yang pengen lihat aksinya.

3. Ikut karnaval di Bali bersama Gibran dan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu, Jan Ethes sukses membuat warga terpesona dengan lambaian tangannya mautnya.

jan ethes menyapa warga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janethes_story

4. Nih, dia momen gemas Jan Ethes saat menyapa warga Bali sambil menguap. Meski ngantuk tetap nggak lupa dada-dada ya, Thes?

5. Nggak bisa dipungkiri, kalau lambaian tangan Jan Ethes saat menyapa warga ini sudah jadi pesona mautnya.

jan ethes menyapa warga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janethes_story

6. Saat makan ayam goreng bersama Presiden Jokowi, Jan Ethes menunjukkan sikap ramahnya saat salaman bareng salah satu wargan. Sopan banget ya?

jan ethes menyapa warga  © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Sekretariat Presiden

7. Jalan-jalan ke mal, Jan Ethes yang buru-buru tetap menyapa warga dengan lambaian tangannya yang super kilat.

8. Lambaian maut ala Jan Ethes saat menyapa warga ini jadi dikenal luas saat Ethes memperlihatkan aksi tersebut pada upacara Kemerdekaan RI tahun lalu.

jan ethes menyapa warga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janethes_story