Brilio.net - Kebahagiaan baru saja dirasakan oleh keluarga kecil Kahiyang Ayu. Anak kedua Presiden Joko Widodo tersebut baru saja merayakan ulang tahun sang putri, Sedah Mirah Nasution yang pertama pada Sabtu (3/8) lalu. Momen ulang tahun Sedah Mirah tersebut pun berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.

Presiden Jokowi serta ibu negara Iriana Jokowi juga tak ketinggalan hadir untuk merayakan ulang tahun sang cucu. Beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti seperti Krisdayanti dan Reisa Brotoasmoro juga tak ketinggalan hadir di hari bahagia Sedah Mirah.

Selain Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, Selvi Ananda dan Jan Ethes juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun Sedah Mirah. Kompak mengenakan busana serba putih, penampilan Selvi Ananda yang tampil dengan dress terusan menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Dalam potret yang dibagikan dokter Reisa Brotoasmoro pada akun Instagram pribadinya, penampilan Selvi Ananda terlihat berbeda dengan perut yang terlihat membesar. Perut buncitnya pun terlihat begitu jelas saat kamera mengambil potret keluarga Presiden Jokowi dari samping.

selvi ananda jadi sorotan © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

"Sekali lg selamat ulang tahun yaaa Sedah Mirah.. Thank you for inviting us to the birthday bash," tulis dokter Reisa pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Minggu (4/8).

Unggahan dokter Reisa Brotoasmoro tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari warganet. Sebagian beranggapan Selvi Ananda sedang mengandung. Banyak warganet yang mempertanyakan mengenai kabar kehamilan istri Gibran Rakabuming tersebut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan selamat atas kehamilan kedua Selvi Ananda.

"Mba selvi hamil lagi ya dok," ungkap akun @krilsal.

"Mba selvi hamil lagi ? Selamat," tulis akun @kharira.

"Oke auto salfok ke Ibu Selvi. Mas Ethes mau punya adek nih," tambah akun @deedeecuty88.

"Cie mas jan ethes mo punya adik y," imbuh akun @dyahpuspo24.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari keluarga Presiden Jokowi mengenai kabar kehamilan menantunya tersebut.