Brilio.net - Keluarga Besar Kabinet Kerja mengadakan acara family gathering di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (4/8) pagi. Mengusung tema "Solidaritas Tanpa Batas", acara family gathering tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo serta menteri jajarannya bersama keluarga masing-masing.

Dalam family gathering, berbagai lomba seperti makan kerupuk, sepak bola sarung dan lain-lain digelar dengan para menteri sebagai pesertanya. Momen-momen seru yang terjadi di family gathering Kabinet Kerja tersebut diunggah pada akun resmi @sekretariat.kabinet.

Nggak cuma aksi para menteri aja yang menjadi perbicangan, Jan Ethes yang turut bergabung dalam acara tersebut juga nggak lepas dari perhatian publik. Pada salah satu video yang diunggah akun @janethes_story, cucu pertama Presiden Jokowi tersebut tampak asyik bermain perosotan balon bersama salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampers).

Disaksikan Presiden Jokowi yang sudah menunggu di ujung perosotan, Jan Ethes tampak dilanda ketakutan saat harus bermain perosotan. Awalnya, putra Gibran Rakabuming Raka tersebut tampak bersemangat saat menaiki perosotan  dari sisi samping. Karena ketakutan, Jan Ethes pun turun didampingi paspampers yang bernama Andri.

Loading...

"Melorot sendiri nggak papa," kata Presiden Jokowi kepada sang cucu seperti dikutip brilio.net, Minggu (4/8).

Saat merosot bersama sang paspampers, Jan Ethes terlihat begitu bahagia. Bocah berusia tiga tahun tersebut tak berhenti mengembangkan senyumnya. Nggak salah deh, kalau tingkah Jan Ethes tersebut sukses bikin para peserta family gathering dibuat gemas.

Nggak cuma yang hadir aja yang gemas sama tingkah Jan Ethes, para pengguna media sosial yang melihat video tersebut juga nggak kalah gemas dengan tingkah lucu Jan Ethes. Apalagi saat Jan Ethes memperlihatkan ekpresi ketakutannya.

"Saya malah ketawa liatnya syg hahhahhaha Lucu ngemesin hehe," ungkap akun @martinasyed.

"Takut kketingiingian soalnya ...aduuuh lucu banget sih tes," tulis akun @uut_ciamis.

"Manjat berani mrosot takut hehe namanya BALITA," kata akun @aryand_nathanael.

"Dasar mas ethes.. Merosot sendiri takut..yg penting tetep unyuu," tambah akun @aning_chococheese.