Brilio.net - Selebgram Mylisa Sanny yang dikenal dengan gayanya yang blak-blakan, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/2) malam. Kabar meninggalnya wanita yang kerap mengikuti gaya nyinyir Nikita Mirzani ini diketahui dari unggahan salah satu kerabatnya, pemilik akun Instagram @popoy_ahmad.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un. Mylisa sanny Meninggal kamis mlm ini waktu singkawang Dikebumikan di singkawang," tulis pemilik akun tersebut.

Kabar meninggalnya wanita yang akrab disapa Cece Mylisa Sanny ini membuat Nikita Mirzani sangat bersedih. Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kesedihannya mengetahui Cece Mylisa mengembuskan napas terakhirnya.

Selebgram Cece Mylisa meninggal dunia © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

"Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia. Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt. Terkahir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan. Selalu ngadu aku kesakitan kak niki. Oh tuhan cece sayang. Rest In Peace cece," tulis Nikita melalui akun Instagramnya.

Sementara itu, melalui unggahannya, rekan Cece Mylisa, @popoy_ahmad mengungkap penyakit yang diderita oleh sahabatnya tersebut. Cece Mylisa mengidap penyakit Myelodysplastic Syndromes (MDS) atau yang biasa dikenal Preleukimia. Sekadar diketahui, Preleukimia yakni gangguan yang terjadi akibat sel darah yang dihasilkan sumsum tulang belakang tidak terbentuk dengan baik.

Selebgram Cece Mylisa meninggal dunia © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@popoy_ahmad

Sebelumnya, Cece Mylisa Sanny sempat viral dengan gayanya yang blak-blakan. Salah satu videonya soal 'Ikan Asin' sempat viral di dunia maya. Selain itu, ia kerap menghibur warganet dengan gaya bicaranya yang khas Medan dan kosakatanya yang lucu.