Brilio.net - Kehilangan belahan jiwa untuk selama-lamanya menjadi pukulan terberat bagi Bunga Citra Lestari. Duka mendalam pun masih ia rasakan setelah sepekan lebih kepergian Ashraf Sinclair. Tak hanya bagi BCL, duka juga masih menyelimuti keluarga dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Dukungan demi dukungan pun terus mengalir dari para sahabat untuk pelantun lagu Sunny ini. Sejak hari pertama meninggalnya Ashraf, para sahabat silih berganti datang ke rumah BCL di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Salah satu sahabat yang mengunjungi BCL adalah Rossa.

Terbaru, ia bersama Maia Estianty mengunjungi rumah BCL pada Selasa (25/2) dinihari setelah mengisi acara Indonesian Idol. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Tegar tersebut mengunggah momen kebersamaanya bersama BCL.

Pada keterangan caption-nya, Rossa mengungkapkan kondisi sang sahabat. Rossa juga mengungkapkan jika ia tak pernah absen bertemu BCL. Ibu satu anak ini selalu menyempatkan waktu meski hanya satu jam untuk menemani BCL yang masih dirundung duka.

Tujuannya, agar BCL tak merasa sendiri dan bersemangat melanjutkan hidup. Dalam foto tersebut BCL masih terlihat sayu meski ia mencoba untuk tetap tersenyum.

Loading...

Cerita Rossa temani BCL  Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

"Foto jam 4 pagi. Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge . Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama... berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali," tulis Rossa pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Rossa juga mendoakan agar sang sahabat selalu diberi kekuatan. Penyanyi yang akrab disapa Oca ini tak lupa meminta doa dari warganet untuk almarhum Ashraf.

"Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys," tambah Rossa.

Keputusan Rossa yang diam-diam konsisten mendukung BCL membuat publik terharu. Penyanyi Malaysia Anuar Zain menulis di kolom komentar, “You’re such a good friend (kamu sahabat yang baik). Amin YRA diatas do’anya semoga adik @bclsinclair Noah dan seluruh keluarga dilimpahi kekuatan, ketenteraman dan keredhaan olehNya.”

Sementara Nola Be3 mengirim empat tanda hati. Unggahan Rossa disukai 300 ribu orang dalam waktu 12 jam.