Brilio.net - Sepekan lebih setelah kepergian Ashraf Sinclair, kepedihan mendalam masih dirasakan Bunga Citra Lestari. Di balik kesedihan itu juga, pelantun lagu Sunny tetap berusaha tegar di hadapan sang putra semata wayang, Noah Sinclair.

Seleb yang akrab disapa Unge tersebut selalu mencoba tersenyum ketika para sahabat datang untuk memberi dukungan. Hal tersebut dapat terlihat dari beberapa potret yang dibagikan para selebriti di akun media sosial masing-masing.

Setelah meninggalnya almarhum Ashraf Sinclair, BCL pun rehat dari dunia hiburan untuk menenangkan diri. Tak sendirian, Ia senantiasa ditemani oleh pihak keluarga Ashraf yang hampir semuanya berasal dari Malaysia.

Jelang acara 7 harian kepergian Ashraf, Unge dan keluarga pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam almarhum. Pada kesempatan itu, momen kebersamaan mereka sempat diabadikan oleh salah satu kerabat Ashraf asal Malaysia yang bernama Nazrin Kamal.

Momen BCL pemotretan bareng keluarga Ashraf Sinclair Instagram

foto: Instagram/@nazrinkamal

"Sosok yang paling fit dan sehat di antara kita pergi lebih dulu. Al-Fatihah," tulis Nazrin pada caption foto postingannya menggunakan Bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Sepulang dari ziarah, mereka kembali foto bareng di kediaman BCL dengan anggota lengkap. Bahkan, sang almarhum juga turut masuk dalam frame, di mana foto beliau dibawa oleh sang buah hati, Noah Sinclair.

Sementara itu, BCL terlihat sudah mulai bisa tersenyum lagi meski matanya masih sembab karena terlalu sering menangis. Ekspresi serupa juga ditunjukkan oleh Noah yang sudah mulai bisa pose konyol di hadapan kamera. Melihat momen itu, netizen pun turut bahagia dan lega.

Momen BCL pemotretan bareng keluarga Ashraf Sinclair Instagram

foto: Instagram/@nazrinkamal

Tak cuma dari pihak keluarga, dukungan juga terus datang silih berganti dari teman-teman artis BCL. Salah satunya terlihat ketika Maia Estianty dan Rossa rela datang jam 2 pagi ke rumah BCL setelah menjalankan pekerjaannya sebagai juri di babak grand final Indonesian Idol X.