Brilio.net - Keretakan rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo masih terus jadi sorotan. Kabar perceraian keduanya yang sempat berembus, seakan terjawab dengan gugatan cerai yang diajukan Shandy Aulia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April lalu.

Gugatan cerai Shandy Aulia pun membuat publik mengingat konten sang aktris bersama ayahnya, Kemas Yusuf Effendy. Dalam konten 'Belajar Islam dari Papa', Shandy Aulia sempat diingatkan sang ayah agar jangan sampai bercerai dengan suaminya.

"Yang jelas perpisahan itu, yang jadi korban itu anak, bukan orang tua. Penyesalan itu pasti di kemudian hari. Jangan sampai terjadi (perceraian), karena yang jadi korban anak. Seperti saat ini, yang jadi korban kan kamu," tegas Kemas.

Wejangan yang diberikan sang ayah pun membuat rasa penasaran publik dengan momen kedekatan keduanya. Sebab, sejak perceraian orang tuanya, Shandy terpisah dengan sang ayah karena tinggal bersama sang ibunya. Ayah dan anak ini juga memiliki keyakinan yang berbeda. Shandy memilih memeluk agama Kristen seperti sang ibu, sementara ayahnya memeluk agama Islam.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/4), potret harmonis Shandy Aulia dan ayah yang beda agama.