Brilio.net - Popularitas pedangdut Nella Kharisma semakin melejit belakangan ini. Bagaimana tidak, biduan kelahiran Kediri ini baru saja dipersunting penabuh gendang almarhum Didi Kempot, Dory Harsa. Sempat menjadi teka-teki, akhirnya penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan pernikahan mereka ke publik.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh keduanya dalam salah satu acara e-commerce yang ditayangkan serempak oleh sejumlah stasiun televisi swasta, Rabu 9 Agustus 2020 lalu. Senada dengan hal itu, di media sosial, publik ramai membahas pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Terlebih setelah potret hari bahagia mereka tersebar, para penggemar turut merasa semringah. Sebelumnya, jagat media sosial dibuat geger dengan tersebarnya undangan pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Dory Harsa saat ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah mengumumkan ke publik bahwa dirinya resmi menikah dengan pedangdut Nella Kharisma. Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan sumber pendapatan pasangan pengantin baru ini.

Penghasilan Nella Kharisma dan Dory Harsa tak sekadar mereka dapatkan dari hasil manggung, namun ada juga sumber-sumber uang lainnya. Penasaran apa saja?

Loading...

Nah, berikut sumber pendapatan Nella Kharisma dan Dory Harsa seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/9).

1. Endorsement.

Sumber pendapatan Nella Kharisma & Dory Harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@doryharsa

Sebagai publik figur, sudah menjadi hal yang lumrah jika banyak agensi yang menggaet mereka untuk mempromosikan produknya. Ya, Nella Kharisma diketahui menyandang sebagai sebagai brand ambassador sebuah e-commerce besar Tanah Air.

Bersama Dory Harsa, Nella Kharisma rajin mempromosikan e-commerce tersebut di akun sosial media masing-masing. Tak hanya itu, masih banyak produk lain yang mereka promosikan. Mulai dari barang hingga produk kecantikan. Tak heran jika mereka memiliki pendapatan yang banyak dari endorsement.

2. Preloved.

Sumber pendapatan Nella Kharisma & Dory Harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@doryharsa

Melalui bio akun Instagram Nella Kharisma, ia diketahui mempunyai usaha preloved alias jualan baju second yang masih layak pakai. Mulai dari baju casual hingga gaun-gaun yang mewah ia jual di akun tersebut.

Ia mengunggah beberapa bajunya melalui akun Instagram @nk_second. Tak mematok harga mahal, semua baju terebut ia jual kisaran harga di bawah Rp 1 juta.

3. Clothing line.

Sumber pendapatan Nella Kharisma & Dory Harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@doryharsa

Selain baju preloved, ternyata Nella Kharisma juga memiliki usaha clothing line. Kaus yang dijualnya ia unggah di akun Instagram @kaos_nellakharisma.

Harganya pun bisa dibilang terjangkau mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu. Sama seperti Nella, ternyata Dory Harsa juga memiliki usaha clothing line. Ia mempromosikannya di akun Instagram @harsnation. Dory mematok harga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

4. Merchandise.

Sumber pendapatan Nella Kharisma & Dory Harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

Tak hanya clothing line, Dory juga memiliki usaha lainnya. Melalui bio-nya, suami Nella menyertakan akun @harsa.aksara yang menjual beberapa merchandise mulai dari kaus hingga tote bag keren. Ia menjualnya juga dengan harga terjangkau.  

5. YouTube.

Sumber pendapatan Nella Kharisma & Dory Harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

Penghasilan Dory Harsa dan Nella Kharisma juga datang dari YouTube. Nella diketahui sering mengunggah lagu-lagunya melalui akun YouTube Nella Kharisma.

Selain lagu-lagunya, ia juga kerap meng-cover beberapa lagu populer. Ia pun berhasil mendapatkan ratusan hingga miliaran penonton. Begitu juga dengan Dory Harsa yang juga memiliki akun YouTube Dory Harsa. Sama seperti Nella, ia juga kerap mengunggah lagu-lagunya di akun tersebut. Penontonnya pun juga banyak.