Brilio.net - Nama Joe Taslim akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Bagaimana tidak, ia telah resmi terpilih sebagai pemeran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Film yang diadaptasi dari salah satu video game legendaris itu rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Bicara soal bakat akting, kepiawaian Joe dalam memerankan suatu tokoh memang tak perlu diragukan lagi. Ia pernah membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Dead Mine, Fast and Furious 6, dan Star Trek Beyond.

Tapi, tahu nggak sih, ternyata nggak cuma Joe aja yang dilirik dan berhasil melenggang ke industri film Hollywood. Ada sejumlah artis dengan peran lain yang juga memiliki bakat sama mumpuninya dengan Joe. Penasaran nggak sih, siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/7), berikut deretan seleb Indonesia yang berhasil melenggang ke dunia hiburan Hollywood. Sudah diakui dunia.


1. Iko Uwais.

seleb indo-hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais


Sukses memerankan Rama di film The Raid, membuat suami Audy Item ini langsung dilirik oleh industri film Amerika Serikat. Film Hollywood pertama yang dibintanginya ialah Man of Tai Chi (2013).

Dalam film itu ia beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas, seperti Keanu Reeves. Sayangnya, di film itu ia masih sekadar menjadi cameo. Peran utama baru ia dapatkan pada film Hollywood ketiganya, yakni Beyond Skyline (2017).


2. Yayan Ruhiyan.

seleb indo-hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yayanruhian


Sama seperti Iko Uwais, aktor laga yang satu ini juga mulai diperhitungkan bakat aktingnya setelah membintangi film The Raid. Aktingnya yang memukau tersebut membuatnya mendapat tawaran dari banyak rumah produksi film internasional.

Beberapa film mancanegara yang pernah dibintanginya antara lain: Yakuza Apocalype: The Great War of the Underworld (Jepang), Star Wars: The Force Awakens (Hollywood), dan Beyond Skyline (Hollywood).


3. Ario Bayu.

seleb indo-hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@byau_ario


Tak hanya Iko dan Yayan, Ario Bayu juga menjadi salah satu aktor yang melenggang ke industri film internasional. Dirinya pernah bermain di dua film besutan Hollywood, yakni Java Heat dan Dead Mine.

Tak hanya itu, lelaki kelahiran tahun 1985 itu juga sempat terlibat dalam sebuah proyek film pendek, Frangipani Rising, bersama sang istri, Valentina Payen yang merupakan aktris asal Prancis. Proses syuting dari film yang disutradarai oleh pengarah film asal Spanyol tersebut dilakukan di Pulau Dewata.


4. Cinta Laura.

seleb indo-hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl


Kerja keras tak pernah mengkhianati. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Cinta Laura. Sebelum akhirnya ia sukses masuk ke industri film Hollywood, perempuan kelahiran 1993 ini sempat mengalami beberapa kali penolakan saat mengikuti casting.

Adapun film Hollywood yang pernah dibintanginya antara lain: The Philosophers (2013), The Ninth Passenger (2017), TAR (2017), Crazy for The Boys (2017), Nanny Surveillance (2018), dan Goodnight (2018).


5. Julie Estelle.

seleb indo-hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle


Tahun lalu, adik dari Cathy Sharon ini bergabung dengan agensi manajemen ICM Partners, agensi yang juga dinaungi oleh aktor Joe Taslim. Agensi tersebut yang bermarkas di Los Angeles dan memiliki kantor di Washington, New York City dan London.

Ketertarikan agensi tersebut untuk menggaet Julie bermula dari aktingnya di film The Night Comes for Us (2018) yang apik.