Brilio.net - Keputusan Salmafina Sunan untuk berpindah keyakinan masih menuai pro dan kontra dari publik dan keluarga. Sang ayah, Sunan Kalijaga bahkan tak segan menunjukkan rasa tidak setuju atas keputusan sang putri. Melalui akun Instagram pribadinya, pengacara kondang ini kerap menuangkan curhatannya di media sosial.

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga bahkan kerap mencari keberadaan sang putri di media sosial. Sunan Kalijaga juga sempat meminta

Salmafina untuk segera pulang ke rumah dengan meninggalkan komentar pada salah satu unggahan sang putri. Seperti diketahui, Salmafina dikabarkan belum pulang ke rumah usai keputusannya untuk pindah keyakinan.

Tak bisa dipungkiri, keputusan Salmafina yang berpindah keyakinan memang memengaruhi hubungannya dengan kedua orangtuanya, khususnya sang ayah. Lewat Instagram Stories-nya, Sunan Kalijaga bahkan mengungkap jika sang putri telah menutup akses komunikasi antara anak dan ayah.

Mengetahui pernyataan yang dilontarkan sang ayah, perempuan yang akrab disapa Alma ini akhirnya menanggapi pernyataan Sunan. Melalui akun Instagram Stories-nya, Alma mengungkapkan jika dirinya tidak memutuskan apapun. Alma juga mengungkapkan jika dirinya dan orangtua sudah berencana untuk bertemu.

Loading...

Salmafina nggak mau ketemu ayah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar saya cintai," tulis Salmafina seperti dilansir brilio.net, Senin (15/7).

Namun sayang, pertemuan yang sudah direncanakan tersebut justru dibatalkan oleh Alma. Menurut perempuan berusia 19 tahun ini, tindakan sang ayah yang terus mencarinya lewat Instagram justru memperburuk keadaan dan membuatnya memilih untuk tidak bertemu dengan sang ayah.

"Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di ig itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hari harus mempbatalkan pertemua itu. Saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down, dan saya tidak menyalahkan perbuatan dia karena sejujurnya saya tau dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi," tambah Salmafina.

Meskipun memilih membatalkan pertemuannya dengan sang ayah, Salmafina tetap bertemu dengan sang ibu. Dalam pertemuan tersebut, Salmafina menjelaskan kepada sang ibu mengenai keputusannya. Di akhir tulisannya, Salmafina mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya serta hatersnya.

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung. Terimakasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tau situasi sesungguhnya," pungkas Salmafina.