Brilio.net - Salmafina menjadi sorotan publik usai dirinya memutuskan bercerai dengan suaminya, Taqi Malik. Sejak saat itu kehidupannya terus menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan Salmafina kerap menarik perhatian.

Terbaru, Salmafina menjadi sorotan usai isu pindah agama menyeruak di internet. Potret Salmafina di sebuah gereja dan mengenakan kalung salib menjadi tanya tanya besar.  Apakah dirinya sudah berpindah keyakinan?

Di balik itu semua ada hal yang menarik dari kehidupan putri dari pengacara Sunan Kalijaga. Jika dilihat dari akun media sosialnya, Salmafina selalu mendapatkan fasilitas mewah dalam hidupnya. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari merdeka.com, Jumat (12/7).

1.  Dikawal bodyguard.

Instagram/@salmafinasunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga tampaknya begitu mementingkan keselamatan keluarganya. Oleh karena itu, Sunan menyewa bodyguard untuk menjaga Salmafina. Tampak dari unggahannya, cewek yang akrab disapa Alma pergi dengan pendampingan dari bodyguard. Ia sangat mengapresiasi langkah sang ayah untuk melindunginya.

"Bung-Bung, Appreciate my dads decision to protect me like this," tulis Salmafina.

2. Mobil mewah.

Instagram/@salmafinasunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Selain bodyguard, Sunan Kalijaga juga memfasilitasi kendaraan untuk mempermudah Salmafina dalam beraktivitas. Sunan Kalijaga memberikan mobil Mercy untuk putri sulungnya. Sebagai anak, Alma tak henti mengucap terima kasih kepada orangtua atas semua yang diberikan kepadanya. Sebagai seorang ayah, Sunan kerap mengingatkan untuk selalu bersyukur.

"Alhamdulillah selalu mengucapkan syukur dan Terimakasih kepada ALLAH SWT yang memberikan kehidupan dan meminjamkan kendaraan mewah untuk menemanimu @salmafinasunan sehari hari semoga bermanfaat dan selalu dalam doa dan perlindungan ALLAH SWT di perjalanan," kata Sunan dalam kolom komentar Salmafina.

3. Barang-barang bermerek.

Instagram/@salmafinasunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Tak hanya kendaraan saja yang diberikan sang ayah. Alma juga mendapatkan barang-barang mewah dengan merek ternama. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram.

Salma di kelilingi beberapa tas belanjaan dengan merek-merek terkenal dan mahal. Merek-merek itu Louis Vuitton, BOSS dan Versace. Bisa dibayangkan harga dari barang-barang bermerek itu.

4. Liburan ke luar negeri.

Instagram/@salmafinasunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Selain fasilitas yang mewah, Alma juga sering menikmati liburan  ke luar negeri. Alma kerap mengunggah momen saat liburan di luar negeri. Salah satu tempat yang dikunjunginya ialah Kawaguchiko, Fuji.