Brilio.net - Salmafina Sunan mengejutkan publik dengan beredarnya sebuah foto dan video yang mana menunjukkan dirinya sedang berada di sebuah gereja. Namun yang cukup mengejutkan adalah adanya kalung salib yang tersemat di lehernya. Warganet pun mempertanyakan apakah Salmafina sudah pindah agama?

Pada hari yang sama, Rabu (10/7), kedua orangtua Salmafina yakni, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan sedang merayakan anniversary ke-21. Namun momen spesial tersebut harus dibumbui berita yang tak mengenakkan..

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (11/7), ketika dimintai komentar mengenai persoalan putrinya yang sedang ramai diperbincangkan. Mereka mengaku belum membicarakan persoalan ini pada Salmafina, sehingga mereka tak berani mengatakan apa-apa.

Gosip miring tentang keluarga Sunan Kalijaga bukan kali ini saja, sebagai pengacara terkenal ia sudah cukup sering digosipkan dengan berbagai persoalan. Hal ini tentunya tak membuat Sunan Kalijaga terkejut.

"Biasa aja lah. 21 tahun ini kita sudah biasa dapat berita dari siapa, gimana, jadi sudah nggak ada yang harus dikagetin," ujar sang pengacara kondang itu yang dilansir dari kapanlagi.com.

Salmafina memang kerap melakukan berbagai hal yang membuat publik terkejut dan terheran-heran. Keputusan yang dibuat oleh Salmafina tak jarang menjadi perbincangan. Salmafina pernah mengatakan seputar keputusannya besarnya secara eksklusif kepada Feny Rose di program Rumpi No Secret.

Kala itu Salmafina mengutarakan permohonan maafnya kepada orangtua atas keputusan yang ia buat.

Namun pernyataan berbeda diutarakan oleh Sunan. "Nggak ada, nggak ada (permintaan maaf)," tutupnya singkat.