Brilio.net - Baru-baru ini Salmafina membuat publik terkejut karena beredar isu mantan istri dari Taqi Malik berpindah keyakinan. Isu tersebut bermula dari beredarnya foto Salmafina menggenakan kalung salib. Dalam foto tersebut tampak Salmafina sedang berada di sebuah tempat yang tampaknya seperti gereja.

Tak hanya itu saja, muncul juga foto lain yang menampilkan Salmafina menangis tersedu dengan posisi kedua tangannya di bawah dagunya. Foto yang nampaknya diambil dari instastory seseorang ini juga berisi caption singkat, "semangat @salmafina."

Hal ini ternyata mendapatkan tanggapan langsung dari sang ayah. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (10/7), Sunan Kalijaga mengatakan bahwa apa yang dianggap publik terhadap anaknya yang mana menurut foto beredar Salmafina telah berpindah agama itu tidak benar.

"Hoax itu," ujar Sunan Kalijaga.

Menurutnya foto yang beredar tersebut merupakan keisengan teman-teman Salmafina. Ia juga meminta agar awak media mencari kebenaran soal foto yang beredar tersebut.

Loading...

"Teman-temannya pada kurang ajar saja itu. Coba ditanya sumber A1 dari mana," imbuh Sunan.

Terlepas apapun yang disampaikan Sunan Kalijaga, foto yang beredar membuat publik terbelah menjadi dua kubu. Ada yang menyayangkan keputusan Salmafina, namun ada pula yang mendukung apapun yang menjadi keputusannya. Hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari Salmafina.