×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Kontroversi Salmafina, ingin punya anak dari donor sperma

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Kontroversi Salmafina, ingin punya anak dari donor sperma

BEberapa kontroversi dibuat setelah dia melepas hijab.

11 / 04 / 2019 05:38

Brilio.net - Nama Salmafina Sunan sudah sejak lama menjadi idola kaum millenial. Salmafina yang merupakan mantan istri Taqy Malik ini mulai dikenal sejak menjadi selebgram bersama dengan Awkarin dan Sarah Gibson. Selain itu, ia juga dikenal dengan kehidupannya yang glamor.

Salmafina adalah putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga dengan istrinya, Heidy Sunan. Baru-baru ini ia kembali menjadi perbincangan publik. Setelah membuat heboh dengan video aksi jogetnya di sebuah kelab malam yang tersebar, kini Salmafina Sunan kembali buat geger publik. Pasalnya, anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini ingin memiliki buah hati tanpa melewati sebuah ikatan pernikahan.

Salmafina Sunan berinisiatif untuk mencari pendonor sperma agar ia bisa memiliki anak. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram story miliknya beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, Salmafina Sunan mengaku telah melakukan riset sebelum ia melakukan donor sperma tentang efek positif dan negatifnya.

Bukan pertama kalinya, Salmafina yang akrab disapa Alma ini dikenal kontroversi dengan sejumlah aksinya. Berikut, brilio.net merangkum dari berbagai sumber kehebohan Salmafina yang menarik perhatian warganet, Rabu (10/4).

1. Menikah dan bercerai di usia muda.

Loading...

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Salmafina Sunan resmi menikah dengan hafiz Alquran Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu. Berkenalan di media sosial, dalam kurun waktu dua minggu, keduanya mantap melangkah ke pelaminan. Saat itu usianya Alma menginjak 18 tahun. Tak sampai setahun menjadi suami-istri, pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik kandas. Sejak itu, Salmafina kerap merasa tak nyaman lantaran status janda yang melekat dalam dirinya sering diartikan negatif oleh masyarakat.

2. Sempat dikabarkan kabur dari rumah.

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Kontroversi Alma selanjutnya adalah saat ia dikabarkan berseteru dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Sunan pernah mencari Salma karena ia tidak mengetahui keberadaan sang putri. Kala itu Salma diisukan mendapat perlakuan kasar dari orangtuanya pasca perceraiannya dengan Taqy Malik. Namun kemudian rumor soal kekerasan itu dibantah Sunan Kalijaga, ayahnya.

3. Lepas hijab.

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Pada unggahan Instagram Stories-nya pada beberapa bulkan lalu8, Salmafina membeberkan alasan yang membuatnya mantap untuk melepas hijabnya. Salmafina mengaku gerah dengan banyaknya hujatan dari para warganet. Salmafina juga menambahkan bahwa keputusannya dalam melepas hijab bukan salah warganet, tapi karena imannya yang nggak kuat. Keputusan tersebut mengundang pro dan kontra dari warganet.

4. Berpose pakai baju olahraga dihujat.

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Usai melepas hijabnya, Salmafina Sunan kerap mengunggah potret dirinya tengah berpose mengenakan pakaian olahraga nan seksi dengan perut terbuka. Hal ini membuat Salmafina menuai cibiran seorang warganet yang menyebutnya sebagai wanita tidak terhormat. Tak mau ambil pusing, Salmafina Sunan menanggapi komentar negatif warganet dengan santai. Ia senantiasa mengabadikan momen latihan dengan jenis olahraga yang semakin beragam seperti yoga, TRX, hingga tinju.

5. Video dugemnya tersebar.

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam video yang beredar dari sebuah Instagram Stories, Salmafina tengah asyik menikmati musik DJ sambil menggelengkan kepalanya. Banyak yang menduga, kalau Salmafina sedang dalam keadaan mabuk di video tersebut. Apalagi Salmafina tampak tidak fokus sehingga memperlihatkan celana dalamnya.

Dugaan tersebut semakin membuat publik yakin jika perempuan yang akrab disapa Alma ini sedang terpengaruh alkohol, lantaran beberapa teman Salmafina terlihat meminum segelas air yang diduga minuman beralkohol. Video yang beredar tersebut pun membuat Salmafina mendapat berbagai komentar negatif dari warganet. Melalui akun Instagram Stories-nya, Salmafina menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah bertindak ceroboh.

6. Salmafina pengen punya anak tanpa menikah dengan mencari donor sperma.

Kontroversi Salmafina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Baru-baru ini Salmafina Sunan berinisiatif untuk mencari pendonor Sperma agar ia bisa memiliki anak. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram story miliknya beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, Salmafina Sunan mengaku telah melakukan riset sebelum ia melakukan donor sperma tentang efek positif dan negatifnya.

Hal tersebut ia lakukan lantaran Salmafina masih trauma dengan pernikahan singkatnya. Sebelumnya diketahui bahwa Salmafina pernah menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu. Ternyata pernikahan mereka yang seumur jagung itu berujung dengan perceraian. Lewat postingan Instastory-nya, ia mengaku bahwa dirinya tak ingin lagi menikah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    52%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    12%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more