×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Move on dari Taqy Malik, Salmafina ungkap sosok kekasih barunya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Move on dari Taqy Malik, Salmafina ungkap sosok kekasih barunya

"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun," ungkap Salmafina.

22 / 02 / 2019 11:50

Brilio.net - Nama Salmafina kini terus menjadi sorotan publik setelah keputusannya untuk melepas hijab. Ya, sejak beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan resmi tampil tanpa balutan hijab. Keputusannya tersebut membuat Salmafina menuai beragam komentar negatif dari publik.

Tak hanya mendapat berbagai komentar negatif, keputusan untuk melepas hijab bahkan membuat Salmafina mendapat ancaman pembunuhan dari haters-nya. Salmafina memang terus menjadi sorotan setelah dirinya resmi berpisah dari Taqy Malik.

Perpisahan keduanya sempat diwarnai drama saling sindir, yang membuat perempuan berusia 20 tahun ini menuai beragam komentar negatif yang selalu mewarnai setiap gerak-geriknya. Berbagai hujatan tersebut yang kemudian menjadi salah satu alasannya untuk mantap melepas hijab yang sudah ia kenakan selama beberapa tahun belakangan.

Setelah resmi berpisah dengan Taqy Malik pada Maret 2018 lalu, banyak yang menganggap jika putri sulung Sunan Kalijaga ini belum bisa move on dari sang mantan suami. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Alma ini belum pernah terlihat dekat dengan seorang pria setelah bercerai dari Taqy.

Hal tersebut dibantah oleh Salmafina. Melalui Instagram Stories-nya, Salmafina menyatakan jika dirinya sudah move on dari Taqy. Salmafina juga mengungkapkan jika dirinya tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria dari London, Inggris. Meskipun tak menyebutkan nama sang kekasih, namun Salmafina membeberkan pekerjaan sang kekasih yang menjabat sebagai CEO.

Loading...

Pernyataan tersebut diberikan Salmafina atas pertanyaan dari seorang warganet. Warganet tersebut mempertanyakan tanggapan Salmafina terhadap berbagai dugaan publik yang menyebut jika ia belum bisa move on dari Taqy.

 salmafina pacar baru  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@salmafinasunan

"Well, I do have someone in my life. Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR (Long Distance Relationship) Jakarta-London dan menjaga keintiman kami hanya untuk berdua. Tidak semua orang tahu kecuali keluarga, atau teman-teman saja. Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun. Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurency, dan dia usaha garmen di sini," beber Salmafina seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/2).

Lebih lanjut, Salmafina juga menjelaskan alasannya selama ini yang tak pernah memamerkan potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Salmafina tak mau, hubungan yang terekspos bisa berdampak negatif bagi jalinan asmaranya.

"Saya menghormati privacy dia, begitupun sebaliknya. Tidak perlu posting foto bersama di media sosial saya, kalau di sosial media dia memang ada foto kami berdua. Bahkan diumpetin tapi memang saya gak mau dia terexpose dan bisa berdampak negatif ke hubungan kami berdua. Lagi pula dia orang yang sangat tertutup," lanjut Salmafina.

Salmafina juga mengungkapkan jika perbedaan yang ada di antara dirinya dan sang kekasih bukan hanya budaya dan usia terpaut jauh, tapi juga perbedaan keyakinan. Namun perbedaan tersebut tak menjadi penghalang bagi hubungan keduanya yang dibangun di atas rasa saling menghormati satu sama lain.

"Dia bukan penyebab dari hal yang saya lakukan, walaupun agama kita berbeda dia selalu menghormati saya, terima saya apa adanya, tapi dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik untuk diri saya, sangat tidak patriarki lah. Ya typical foreigner yang open minded. Keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," pungkas Salmafina.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more