Brilio.net - Nama Salmafina Sunan kini sedang ramai menjadi pembicaraan berbagai media. Apalagi kalau bukan karena keputusan lepas hijab yang dilakukan Salmafina. Padahal, diketahui Salmafina sudah berhijab selama beberapa tahun, yakni sejak menikah dengan Taqy Malik.

Salmafina sendiri mengaku melepas hijabnya karena tidak kuat dengan hujatan warganet. Banyak dari warganet yang terus menghujaninya dengan kata-kata menyakitkan, sekalipun Salmafina mengenakan hijab.

Terlepas dari kontroversi Salmafina dalam berhijab, sosok Salmafina sendiri dikenal sebagai selebgram sekaligus putri dari Sunan Kalijaga. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Menjadi seorang kakak, perempuan yang merelakan pendidikannya karena akan menikah ini pun tampak dekat sekali dengan adiknya yang masih kecil.

Rupanya keakraban Salmafina tidak hanya pada adiknya saja. Anak kecil yang ada di sekelilingnya pun bisa lengket dengan cewek berusia 21 tahun. Momen Salmafina bersama anak kecil trunggah di Instagramnya.

Mau tau seperti apa kedekatan Salmafina dengan anak kecil? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @salmafinasunan, Jumat (22/2).

1. Cara Salmafina menggendong udah cucok banget jadi ibu ya?

salmafina keibuan Instagram

 

2. Begini kalau Salmafina lagi mengasuh anak kecil.

salmafina keibuan Instagram


3. Salmafina kayaknya emang suka sama anak kecil yah?

salmafina keibuan Instagram


4. Wah, gaya Salmafina keibuan banget nih.

salmafina keibuan Instagram


5. Meski bukan anak sendiri, gaya Salmafina gendong bayi ini kayak ibunya banget kan?

salmafina keibuan Instagram


6. Kalau ini Salmafina sama sang adik, Sean Sunan. Terlahir dari dua bersaudara, Salmafina diketahui deket banget sama adiknya.

salmafina keibuan Instagram


7. Karena jarak usia cukup jauh dengan sang adik, gaya ngemong Salmafina udah kayak ibu ke anak nih.

salmafina keibuan Instagram


8. Lebih cocok jadi ibu daripada kakak Sean?

salmafina keibuan Instagram