Brilio.net - Keindahan Pulau Komodo dan Labuan Bajo menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, tak terkecuali dengan selebriti Tanah Air. Salah satu selebriti yang kepincut dengan keindahan destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini adalah Bunga Citra Lestari.

Sejak beberapa waktu lalu, pelantun lagu Sunny ini berada di Pulau Komodo dan Labuan Bajo untuk menikmati waktu liburannya bersama keluarga. Bersama Arshaf Sinclair dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair, BCL membagikan potret-potret liburannya di akun Instagram pribadinya.

Berada di Labuan Bajo, Bunga Citra Lestari tentu nggak melewatkan untuk menikmati keindahan pantai-pantai yang ditawarkan. Dengan menggunakan sebuah kapal, seleb yang akrab disapa BCL ini menikmati hamparan air laut warna biru yang membentang. Bukan BCL namanya jika potret yang ia bagikan tak mengundang rasa perhatian warganet.

Bukan soal pemandangan indah yang menghiasi fotonya, penampilan BCL saat berada di atas kapal lah yang menjadi perbincangan warganet. Pada foto tersebut, BCL terlihat berpose di bagian ujung kapal dengan mengenakan busana tipis berwarna putih yang memperlihatkan bikini yang ia kenakan.

 

BCL di kapal  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

 

"The voice of the sea speaks to the soul -unknown- (Suara laut berbicara kepada jiwa) #bungacitralestari #labuanbajo," tulis BCL pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (15/7).

Busana tipis warna putih yang dikenakan BCL dalam foto tersebut lah yang kemudian jadi perbincangan hangat warganet. Banyak warganet yang menilai jika baju tersebut terlalu tipis sehingga memperlihatkan bikini dan lekuk tubuh BCL. Namun tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk penampilan BCL.

"Cantik she mbak, ada tapi ny orang minang kok jadi kebaratan gini yah, jadi kurang enak dilihat," ungkap akun @dila_makeuplangsa.

"orang kaya bajunya nerawang," tulis akun @gorust_opank.

"Kak bunga tuh cantik bgt...bruntung y kak asraf dptin kk tp sayang bgt kl lekuk tubuh nya dkonsumsi publik...," tambah akun @asucipto81.

"Wow so beautiful," kata akun @shakil4285.

"Cantikk bangeetttt," pungkas Ina Surya.